Sukses

6 Potret Annisa Pohan Rayakan Hari Batik, Tampil Menawan Sambil Main Angklung

Annisa Pohan di perayaan Hari Batik bersama Ikawati Kementerian ATR/BPN, tampil menawan sambil main angklung.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan membagikan potretnya saat memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober. Kali ini, Annisa memperingatinya bersama Ikawati Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Dalam unggahan, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu tampil menawan mengenakan batik. Selain itu, bersama para pembina, pengurus, serta segenap jajaran Ikawati ATR/BPN, Annisa kompak memainkan angklung.

Dalam keterangan, Annisa mengungkapkan dirinya dan yang lain sedang berlatih angklung bertepatan dengan hari batik. Momen tersebut juga disaksikan oleh Agus Yudhoyono selaku Menteri ATR/BPN.

AHY memberikan apresiasi dan mengaku bangga menyaksikan dedikasi dan semangat ibu-ibu Ikawati Kementerian ATR/BPN dalam persiapan penampilan angklung di malam puncak Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) 2024.

Kecantikan Annisa Pohan di unggahannya tersebut banjir pujian. Wajahnya sangat menawan dan begitu elegan. Berikut potretnya yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @annisayudhoyono, Kamis (3/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Annisa Pohan tampil berbatik sambil memainkan angklung di perayaan Hari Batik bersama Ikawati Kementerian ATR/BPN.

3 dari 7 halaman

2. Kecantikan Annisa Pohan di momen ini banjir pujian. Ia tampil menawan dan begitu berkarisma dengan batiknya.

4 dari 7 halaman

3. Annisa bersama ibu-ibu Ikawati ATR/BPN begitu antusias berlatih angklung untuk persiapan penampilan mereka di malam puncak Hantaru 2024.

5 dari 7 halaman

4. Annisa tampil elegan dengan setelan baju batik panjang dan rok di bawah lutut. Rambut hitamnya diikat rapi, memperlihatkan aksesoris anting yang menyempurnakan kecantikannya.

6 dari 7 halaman

5. Bersama Ikawati ATR/BPN, Annisa sebagai istri menteri mendukung pelestarian kekayaan budaya batik Nusantara dengan bangga berbatik, serta turut serta memberdayakan UMKM batik di berbagai wilayah Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. AHY dan Annisa selalu kompak dan saling mendukung, termasuk untuk kemajuan dan pelestarikan budaya Indonesia.