Sukses

Rahasia Tetap Menawan, 5 Selebriti Ini Tetap Memesona Meski Punya Banyak Anak

Sejumlah artis cantik ini sukses mempertahankan penampilan mereka agar tetap terlihat menawan dan awet muda meski usia tak lagi muda.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga penampilan yang menawan dan tubuh yang ideal sering kali menjadi tantangan tersendiri, terutama bagi para selebriti yang kehidupannya selalu disorot publik. Namun, beberapa selebriti berhasil membuktikan bahwa memiliki banyak anak bukanlah halangan untuk tetap tampil memesona.

Mereka mampu mempertahankan aura awet muda dan pesona yang memikat, meskipun harus menjalani peran sebagai ibu dengan segala kesibukan dan tanggung jawabnya. Rahasia di balik penampilan mereka yang tetap memukau terletak pada konsistensi dalam menjaga pola hidup sehat. Olahraga rutin, pola makan seimbang, dan perawatan diri menjadi kunci utama bagi mereka untuk tetap tampil prima.

Dari Sophia Latjuba hingga Zaskia Adya Mecca, para artis ini menunjukkan bahwa dengan dedikasi dan disiplin, impian untuk tetap menawan dapat dicapai meski usia bertambah dan jumlah anak bertambah. Simak lebih lanjut untuk mengetahui siapa saja selebriti yang berhasil mempertahankan pesona mereka meski memiliki banyak anak, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu(5/10/2024).

2 dari 6 halaman

1. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba, artis yang dikenal dengan kecantikannya, kerap membuat netizen kagum karena wajahnya yang awet muda. Walaupun usianya sudah mencapai 53 tahun, penampilannya tetap seperti gadis muda pada umumnya.

Padahal, Sophia sudah memiliki dua putri yang telah beranjak dewasa. Bahkan, putri sulungnya dilaporkan telah menikah sejak tahun 2022.

3 dari 6 halaman

2. Ussy Sulistyawati

Meski telah berusia 42 tahun, Ussy Sulistyawati tetap mampu mempertahankan tubuhnya agar tetap langsing.

Ussy dikenal dengan program dietnya yang selalu berhasil menurunkan berat badan secara signifikan. Tak banyak yang tahu, di balik tubuhnya yang ramping dan ideal, ia adalah ibu dari lima anak.

4 dari 6 halaman

3. Olla Ramlan

Olla Ramlan telah menjalani dua kali pernikahan, namun sayangnya keduanya berujung pada perceraian. Meski demikian, Olla telah diberkahi dengan tiga anak, terdiri dari satu putra dan dua putri.

Di usia 44 tahun, Olla tetap memancarkan kecantikan dan pesona yang awet muda. Gaya berpakaiannya yang selalu modis dan mengikuti tren membuatnya selalu tampil memukau.

5 dari 6 halaman

4. Wulan Guritno

Wulan Guritno membuktikan bahwa memiliki tubuh langsing dan kencang di usia lebih dari 40 tahun adalah hal yang bisa dicapai. Dengan berolahraga secara teratur dan menjalani pola hidup sehat, ia berhasil mempertahankan bentuk tubuh idealnya di usia 43 tahun. Meskipun telah memiliki tiga anak yang sudah beranjak dewasa, Wulan tetap menjaga kebugarannya.

6 dari 6 halaman

5. Zaskia Mecca

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo melangsungkan pernikahan pada tahun 2009. Saat itu, Zaskia berumur 22 tahun. Setelah menjalani kehidupan berumah tangga selama sekitar 15 tahun, pasangan ini telah dikaruniai 5 orang anak, yang terdiri dari 2 putri dan 3 putra.

Meskipun Zaskia Mecca kini berusia 36 tahun dan telah menjadi ibu dari 5 anak, penampilan serta wajahnya tetap terlihat muda dan bergaya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence