Sukses

6 Potret Kakak Ria Ricis Periksa Kandungan Ditemani Suami, Bayi Aktif saat di USG

Shindy Putri bagikan momen periksa kandungan di kehamilan kedua ditemani suami. Bayinya aktif bergerak saat di USG.

Liputan6.com, Jakarta Kakak Ria Ricis, Shindy Putri kini tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia itu telah dibagikannya lewat laman Instagram pada Juli lalu ketika menjalankan ibadah haji tahun ini. Sejak itu, wanita yang berprofesi sebagai dokter tersebut kerap memamerkan baby bump-nya yang kian terlihat.

Pada Sabtu (28/9) lalu, Shindy mengunggah momen dirinya berkunjung ke dokter kandungan. Ia ditemani suami ketika memeriksakan kehamilan keduanya tersebut. Dalam perjalanan, sang suami, Arif Rahman mengungkapkan hal yang dialami istrinya ketika hamil.

Adik Oki Setiana Dewi itu disebut lebih suka makan makanan tradisional ketika ngidam. Saat di USG oleh dokter, bayinya terlihat aktif bergerak, bahkan sampai tampak menguap. Shindy pun sangat senang melihat perkembangan buah hatinya.

Dalam keterangan, kandungan Shindy kini memasuki usia 22 minggu. Disarankan oleh dokter, Shindy untuk mulai olahraga kardio dan peregangan. Hasil pemeriksaan USG juga diperlihatkan kepada anak pertamanya, Yusuf.

Berikut ini potret kakak Ria Ricis saat periksa kandungan, dihimpun Liputan6.com dari kanal YouTube SHINDY TV pada Jumat (4/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Ditemani Arif Rahman sang suami, Shindy Putri datang ke klinik kandungan untuk memeriksakan kehamilannya.

3 dari 7 halaman

2. Sembari menunggu antrean, pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai dokter ini asyik mengobrol tentang calon anak kedua mereka.

4 dari 7 halaman

3. Kandungan Shindy kini sudah memasuki usia 22 minggu. Kakak Ria Ricis ini pun senang karena calon bayinya aktif bergerak.

5 dari 7 halaman

4. Shindy memperlihatkan calon bayinya yang sedang menguap di monitor saat pemeriksaan USG kandungan.

6 dari 7 halaman

5. Untuk kelancaran persalinan nanti, dokter menyarankan agar Shindy mulai olahraga kardio dan peregangan.

7 dari 7 halaman

6. Shindy memperlihatkan hasil foto USG calon bayinya kepada Yusuf, anak pertamanya. Bocah 6 tahun itu tampaknya sudah tak sabar ingin segera bertemu sang adik.