Sukses

Kisah Inspiratif, 6 Artis yang Setia Menemani Istri Belanja di Pasar

Walaupun terlibat dalam berbagai kegiatan di dunia hiburan, sejumlah selebriti pria ini tetap menyempatkan diri menemani istri mereka berbelanja.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan pernikahan, kebahagiaan dan keharmonisan sering kali ditemukan dalam momen-momen sederhana yang penuh makna. Salah satunya adalah ketika seorang suami setia menemani istrinya berbelanja kebutuhan sehari-hari di pasar. Aktivitas ini, meskipun tampak sepele, dapat menjadi waktu berkualitas yang mempererat ikatan antara suami dan istri.

Bagi beberapa selebriti pria yang memiliki jadwal super padat di dunia hiburan, menyisihkan waktu untuk menemani istri berbelanja bukan hanya sekadar tugas, tetapi juga bentuk cinta dan perhatian yang tulus. Momen-momen kebersamaan yang tercipta di pasar ini sering kali dianggap romantis dan menjadi inspirasi bagi banyak pasangan lainnya.

Para selebriti pria yang melakukannya kerap dipuji sebagai suami idaman, menunjukkan bahwa kesuksesan di panggung hiburan tidak menghalangi mereka untuk tetap terlibat dalam kehidupan rumah tangga. Lantas, siapa saja selebriti yang dikenal setia mendampingi istri mereka berbelanja di pasar? Mari simak lihat lebih lanjut, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu(16/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Baim Wong

Meski jadwalnya padat sebagai aktor, pebisnis, dan pembuat konten, Baim Wong tetap menyisihkan waktu untuk mendampingi istrinya berbelanja sayuran dan kebutuhan bulanan keluarga yang cukup banyak. Ia bahkan mengusulkan untuk berbelanja di pasar demi mendapatkan harga yang lebih ekonomis. Bersama-sama, mereka saling membantu dan saling mengingatkan mengenai barang-barang yang perlu dibeli.

3 dari 7 halaman

2. Rizky Billar

Selanjutnya, Rizky Billar menemani istrinya berbelanja di pasar tradisional Kramat Jati. Dalam video YouTube mereka, Rizky Billar dan Lesti tampak sibuk memilih berbagai bahan makanan, dari daging hingga ikan. Rizky juga ikut serta dalam proses tawar-menawar dengan para pedagang di sana.

4 dari 7 halaman

3. Irwansyah

Tidak hanya Baim Wong, Irwansyah juga mendampingi istrinya saat berbelanja bulanan. Kali ini, ia menemani Zaskia Sungkar membeli sayuran di pasar modern. Pria berusia 39 tahun ini tampak bersemangat saat mengikuti istrinya memilih sayuran. Ia bahkan dengan cekatan membawa barang belanjaan yang telah mereka pilih.

5 dari 7 halaman

4. Glenn Alinskie

Walaupun tidak sering terlihat di televisi, Glenn Alinskie kini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pengusaha. Meskipun jadwalnya padat, Glenn tetap sering menemani Chelsea Olivia berbelanja di pasar tradisional. Dalam unggahan Chelsea di Instagram, mereka membagikan keseruan saat berbelanja di sana. Pasangan ini terlihat sangat kompak dan saling mendukung. Glenn tampak menggendong anak mereka, sedangkan Chelsea sibuk memilih sayuran segar.

6 dari 7 halaman

5. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, sebagai seorang selebriti terkenal, tentu memiliki jadwal yang padat. Meski begitu, ia tetap menyisihkan waktu untuk menemani istrinya dalam berbelanja kebutuhan bulanan. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube mereka, terlihat pasangan ini berbelanja di supermarket. Raffi tampak bersemangat mendampingi istrinya memilih barang-barang sambil mendorong troli.

7 dari 7 halaman

6. Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai salah satu selebriti yang senang membeli keperluan rumah tangga. Tak jarang, suaminya, Andhika Pratama, ikut serta menemaninya berbelanja. Sebagai suami yang perhatian, Andhika tampak menikmati waktu ketika mendampingi istrinya berbelanja bulanan di supermarket. Dengan teliti, ia menyusun semua bahan makanan yang dimasukkan ke dalam troli agar tetap teratur dan rapi.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence