Sukses

4 Potret Yoona SNSD Kenakan Turban Ala Putri Timur Tengah di Paris Fashion Week 2024

Yoona SNSD, salah satu aktris ternama Korea, turut meramaikan Paris Fashion Week 2024 dengan kehadirannya yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Yoona SNSD, salah satu aktris ternama Korea, turut meramaikan Paris Fashion Week dengan kehadirannya yang memukau. Ia tampil anggun di peragaan busana Valentino yang memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2025 pada 29 September 2024.

Pesona Yoona SNSD sukses mencuri perhatian berkat penampilannya yang menawan. Sebagai anggota termuda dari girlband SNSD, ia tampil bak putri dari Timur Tengah dengan mengenakan turban yang elegan.

Penasaran dengan penampilannya yang memikat? Yuk, intip beberapa potretnya yang telah diulas oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (10/10/2024).

2 dari 5 halaman

1. Yoona SNSD tampil memukau dengan gaya retro hippies, mengenakan mini dress yang memikat di acara Valentino pada Paris Fashion Week.

3 dari 5 halaman

2. Gaun mini yang dihiasi dengan bordir dan rumbai berwarna cerah ini tampak sempurna ketika dipadukan dengan stocking renda berwarna putih.

4 dari 5 halaman

3. Untuk menambah pesona penampilannya, Yoona dari SNSD tampak anggun dengan membawa tas bahu Valentino berwarna putih, dipadukan dengan kalung mutiara berlapis yang menawan.

5 dari 5 halaman

4. Yoona SNSD tampil memukau dengan turban satin yang mempercantik rambut panjangnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence