Sukses

7 Potret Oza Rangkuti Lamar Kekasih, Terungkap Pekerjaan Calon Istri

Potret Oza Rangkuti dan pacar jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari komedian Oza Rangkuti yang dikenal berkat kearifan “Jaksel.” Jarang pamer sosok kekasih, Oza kini selangkah lebih dekat dengan pernikahannya. Pria 32 tahun ini tampil romantis bersanding dengan calon istrinya, Aisha L Rachmansyah, dalam acara lamaran yang berlangsung di Jakarta.  

Acara lamaran Oza Rangkuti dan Aisha digelar di sebuah restoran mewah di ibu kota pada Sabtu lalu. Dalam momen yang penuh kebahagiaan tersebut, Oza mempersembahkan cincin lamaran yang disimpan dalam kotak berwarna biru. Pasangan ini langsung mengunggah potret kebahagiaan mereka di media sosial.  

Aisha L Rachmansyah, kekasih Oza Rangkuti, tampil anggun mengenakan gaun putih saat menerima lamaran tersebut. Aisha diketahui sebagai seorang presenter dan penyiar radio di Jak 101 FM. Pengalaman kerjanya di dunia penyiaran membuatnya semakin dikenal di kalangan publik.  

Momen ini menjadi semakin spesial ketika Aisha memamerkan cincin pertunangannya. Berikut Liputan6.com merangkum potret Oza Rangkuti melamar kekasih melansir dari Instagram @aishalahtiba, Senin (7/10/2024). 

2 dari 8 halaman

1. Dalam potret yang dibagikan, ia tersenyum sembari menatap kamera dengan cincin yang tersemat di jari manisnya.

3 dari 8 halaman

2. Aisha tampak serasi bersanding dengan Oza yang mengenakan setelan formal abu-abu.

4 dari 8 halaman

3. Acara ini berlangsung intim dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Keduanya terlihat sangat bahagia di setiap foto yang mereka bagikan.

5 dari 8 halaman

4.Dalam unggahan Instagram, Oza menuliskan rasa syukur atas perjalanan cinta mereka.

6 dari 8 halaman

5. Aisha yang merupakan lulusan Universitas Trisakti jurusan Ekonomi juga memiliki karier yang cemerlang di dunia penyiaran.

7 dari 8 halaman

6. Pekerjaan pacar Oza Rangkuti ini kerap membuatnya tampil di berbagai acara radio dan televisi. Hal ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya.

8 dari 8 halaman

7. Oza pertama kali memperkenalkan Aisha di kanal YouTube Podcast Kesel Aje pada Mei 2024. Video tersebut memperlihatkan mereka berbicara tentang public speaking dalam sebuah acara.