Sukses

8 Potret Vicy Melanie Istri Kevin Aprilio, dari Awal Kehamilan hingga Kelahiran Pertama

Kevin Aprilio kini menyandang status baru sebagai seorang ayah setelah sang istri tercinta, Vicy Melanie, melahirkan buah hati pertama mereka pada tanggal 5 Oktober 2024.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio kini menyandang status baru sebagai seorang ayah setelah sang istri tercinta, Vicy Melanie, melahirkan buah hati pertama mereka pada tanggal 5 Oktober 2024.

Kabar bahagia ini segera disampaikan Kevin melalui akun Instagram pribadinya, @kevinaprilio. Dalam unggahan tersebut, Kevin dan Vicy dengan bangga memperkenalkan nama putri kecil mereka, Kimova Dasha Aprilio.

"Selamat datang di dunia, Kimova Dasha Aprilio. Lahir pada: 05-10-2024. Berat: 3,2 kg. Tinggi: 52 cm," tulis Kevin di postingan Instagram.

Dalam video singkat yang diunggah, tampak Kevin dengan setia mendampingi Vicy sepanjang proses persalinan hingga akhirnya menyambut kelahiran putri mereka. Sebelum momen bahagia ini, Kevin dan Vicy juga sempat mengabadikan keindahan masa kehamilan melalui sesi pemotretan. Beberapa hasil dari sesi tersebut dibagikan dan dikutip oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/10/2024).

2 dari 9 halaman

1. Potret pertama menampilkan Vicy dalam setelan putih dengan aksen bunga 3D pada atasan crop off shoulder, memamerkan baby bump-nya dengan rok panjang sebagai padanan.

3 dari 9 halaman

2. Vicy mengenakan kitten heels hitam dan rambutnya terurai wavy dengan belahan tengah. Kevin tampil dalam setelan jas abu-abu dan kemeja putih sebagai inner.

4 dari 9 halaman

3. Kemudian, Vicy tampil feminin memakai dress panjang berwarna coklat dengan model tanpa lengan dan ruffle.

5 dari 9 halaman

4. Gaya tersebut dilengkapi anting simpel, rambut sanggul rapi dengan poni terbelah. Cocok dengan Kevin yang memakai setelan jas berwarna coklat.

6 dari 9 halaman

5. Vicy mengenakan dress hitam panjang tanpa lengan dengan pita, inner coklat, dan bordiran putih yang membuatnya tampil elegan.

7 dari 9 halaman

6. Penampilannya cocok dengan suaminya yang memakai jas hitam, celana hitam, dan kemeja putih.

8 dari 9 halaman

7. Usai melahirkan, Vicy tampil dengan gaun persalinan pink, wajah tanpa riasan, dan rambut yang tampak acak-acakan.

9 dari 9 halaman

8. Kevin mengenakan jaket hitam yang serasi dengan kaos dalamnya saat menyambut anak pertama.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence