Sukses

4 Gaya Maskulin dan Romantis Park Seo Joon Kenakan Blazer Chanel di Acara Busan dan Indonesia

Meskipun menghadiri dua acara yang berbeda, Park Seo Joon tetap tampil memukau dengan mengenakan tweed blazer dari Chanel.

Liputan6.com, Jakarta Aktor terkenal asal Korea Selatan, Park Seo Joon, kembali memukau para pencinta drama Korea di Indonesia dengan kunjungannya yang menghebohkan. Kehadirannya sebagai bintang tamu dalam perayaan ulang tahun sebuah bank sukses membuat para penggemarnya di Tanah Air bersorak penuh antusiasme.

Setelah menghadiri sebuah acara di Busan, Park Seo Joon tiba di Indonesia. Aktris berbakat Shenina Cinnamon yang juga hadir di acara tersebut, tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama aktor yang tengah digandrungi ini.

Meskipun menghadiri dua acara yang berbeda, Park Seo Joon tetap tampil memukau dengan mengenakan tweed blazer dari Chanel. Ia membagikan foto-foto tampannya yang memancarkan pesona maskulin romantis ala Oppa Korea.

Penasaran dengan penampilannya? Intip potretnya yang telah dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/10/2024).

2 dari 5 halaman

1. Park Seo Joon tampil romantis di Busan dengan kemeja sutra putih dan blazer tweed pink yang menawan.

3 dari 5 halaman

2. Park Seo Joon mengenakan celana hitam dan bros, serta menata rambutnya dengan gaya perm, membuat penampilannya semakin menawan.

4 dari 5 halaman

3. Ia terlihat mengenakan pakaian hitam yang membuatnya terlihat lebih maskulin saat di Indonesia.

5 dari 5 halaman

4. Ia tampai memakai knitwear yang dipadukan dengan blazer wool Chanel polos, celana hitam, dan pantofel.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence