Sukses

6 Potret Kebersamaan Asmirandah dan Vira Yuniar, Reuni Peran Anak dan Ibu

Bermula dari sering akting bareng berperan jadi anak dan ibu, keduanya menjalin hubungan persahabatan hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah sambut bahagia usia barunya pada 5 Oktober lalu. Di usianya yang ke-35 tahun tersebut, ia banyak mendapat kebahagiaan. Tidak hanya dalam rumah tangganya yang harmonis, tetapi juga rezeki yang terus mengalir.

Bukan hanya sukses menjadi ratu sinetron di zamannya, kini Asmirandah juga terjun ke dunia bisnis. Sebelum hari ulang tahunnya, istri Jonas Rivanno itu menggelar peluncuran kolaborasinya dengan sebuah brand pakaian. Banyak rekan artis yang hadir menjadi tamu undangan, salah satunya Vira Yuniar.

Asmirandah bahkan mengunggah tersendiri potretnya bareng Vira Yuniar saat menghadiri acaranya. Dalam keterangan, ibu satu anak itu menyebutkan Vira bak kakak rasa mama karena dari dulu saat adu akting selalu jadi anak dan ibu.

Ibu satu anak itu pun memamnggil Vira dengan sebutan 'Mama' sampai sekarang. Artis yang disapa Andah itu juga mengucapkan terima kasih kepada istri aktor Teuku Ryan tersebut karena sudah selalu memberikan support untuknya.

Reuni peran anak dan ibu, berikut ini potret kebersamaan Asmirandah dan Vira Yuniar yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Selasa (8/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Jalin persahabatan hingga kini, Asmirandah juga undang Vira Yuniar ke grand launching bisnis barunya.

3 dari 7 halaman

2. Dikatakan Asmirandah, meski ada sedikit pemaksaan karena Vira paling susah untuk datang ke acara-acara. Namun demi Andah, akhirnya Vira datang dengan penampilan awet mudanya.

4 dari 7 halaman

3. Perjumpaan keduanya pun bikin nostalgia peran mereka di sinetron Cinta Suci yang tayang tahun 2018.

5 dari 7 halaman

4. Bertemu setelah sekian lama, keduanya pun kangen akting berdua lagi.

6 dari 7 halaman

5. Meski beda generasi, Asmirandah dan Vira Yuniar sangat akrab dan sama-sama punya paras awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Pernah bintangi satu sinetron, dua pasangan artis ini pamerkan kebersamaan mereka yang akrab tak hanya di lokasi syuting.