Sukses

6 Potret Detik-detik Mpok Alpa Lahirkan Anak Kembar, Persalinan Dibiayai Raffi Ahmad

Wajah dan nama anak kembar Mpok Alpa akan diungkap pada Kamis (10/10/2024) di program televisi FYP.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Mpok Alpa dan suami. Artis dengan nama asli Nina Carolina itu telah melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki pada Senin (7/8/2024) di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan Raffi Ahmad. Sultan Andara itu datang bersama Nagita Slavina untuk menjenguk Mpok Alpa. Penuhi janji, Raffi Ahmad dikabarkan membayar semua biaya melahirkan Mpok Alpa.

Rogoh kocek hingga ratusan juta, Raffi Ahmad tak masalah. Kabar Raffi Ahmad menanggung semua biaya persalinan Mpok Alpa ini sudah terdengar sejak beberapa minggu yang lalu.

Sudah melahirkan, nama dan wajah anak Mpok Alpa belum diungkap. Nama dan wajah artis berusia 37 tahun itu bakal diungkap pada Kamis (10/10/2024) di episode khusus program FYP.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detik-detik Mpok Alpa melahirkan anak kembar, Selasa (8/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Momen ketika pengecekan detak jantung bayi Mpok Alpa. Mpok Alpa tenang dan santai di detik-detik melahirkan, detak jantung bayinya normal.

3 dari 7 halaman

2. Mpok Alpa dan sang suami sempat berdoa bersama sebelum melahirkan, Mpok Alpa terlihat tak kuasa menahan haru.

4 dari 7 halaman

3. Suami Mpok Alpa setia mendampingi, bahkan memegang tangan Mpok Alpa ketika jalani pemeriksaan terakhir sebelum tindakan.

5 dari 7 halaman

4. Pelawak sekaligus pembawa acara ini masih sempat untuk touch up ringan sebelum melahirkan bayi kembarnya.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Mpok Alpa bareng Raffi dan Nagita, kabarnya rumah sakit tempat Mpok Alpa melahirkan sama seperti Nagita Slavina.

7 dari 7 halaman

6. Potret Mpok Alpa berjalan ke ruang operasi didampingi oleh suster dan keluarga. Melaney Ricardo terlihat hadir.