Sukses

6 Potret Kayla Nadira dan Suami, Kakak Ipar Gus Zizan yang Juga Nikah Muda

Kayla Nadira menikah muda dengan Ahmad Zamzam tahun 2018 lalu. Kala itu usianya sama seperti Syifa yakni 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa pada Kamis (3/10/2024) menimbulkan adanya pro dan kontra yang ramai dibicarakan netizen di media sosial. Pernikahan tersebut menjadi sorotan lantaran usia keduanya yang masih terlalu muda.

Gus Zizan menikah di usia 19 tahun dan Kamila Asy Syifa di usia 17 tahun. Viralnya pernikahan keduanya membuat netizen mengulik lebih dalam tentang sosok Syifa yang merupakan seorang influencer muda.

Rupanya, Syifa memiliki kakak perempuan yang juga menikah di usia muda. Ialah Kayla Nadira yang juga merupakan influencer. Kayla menikah muda dengan Ahmad Zamzam tahun 2018 lalu, di usia yang sama seperti Syifa yakni 17 tahun.

Ahmad Zamzam sendiri dulu dikenal sebagai Ceng Zamzam, pendakwah cilik yang pernah muncul di sinetron Sampeyan Muslim dan Islam KTP pada tahun 2010-an. Dengan suaranya yang merdu, ia memiliki album berisi kumpulan lagu selawat. 

Enam tahun membangun bahtera rumah tangga, Kayla dan Zamzam hidup harmonis dan telah dikaruniai tiga orang anak. Berikut Liputan6.com himpun dari Instagram @kayla.nadira, potret kebersamaan Kayla Nadira dan Zamzam sang suami, Selasa (8/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Kayla Nadira dipinang Ahmad Zamzam pada tahun 2018. Kala itu, usia Kayla sama seperti Syifa yakni 17 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Menilik Instagram keduanya, Kayla dan Zamzam kerap menampilkan foto mesra ketika sedang liburan di luar negeri.

4 dari 7 halaman

3. Enam tahun membina rumah tangga, pasangan ini telah memiliki tiga anak. Dua bocah laki-laki ini dan satu anak masih bayi.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan pendakwah dan influencer ini rupanya mendirikan bisnis busana muslim bersama yang sukses.

6 dari 7 halaman

5. Pacaran setelah menikah, keduanya pun selalu menunjukkan kekompakan dan kemesraan di setiap momen.

7 dari 7 halaman

6. Meski masih ada pro dan kontra, tak sedikit netizen yang mendoakan pernikahan Kamila Asy Syifa dan Gus Zizan selalu harmonis seperti Kayla dan Zamzam.