Sukses

8 Potret Kenangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Sebut Ada Dugaan Perselingkuhan

Baim Wong ajukan gugatan talak cerai ke Paula Verhoeven dan tuntut hak asuh anak. Ungkap ada dugaan perselingkuhan dari setahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong layangkan gugatan cerai talak kepada Paula Verhoeven. Selain menuntut perceraian, Baim juga meminta hak asuh atas kedua anaknya. Gugatan ini didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan jadwal sidang perdana pada 23 Oktober dengan agenda mediasi.

Dalam gugatan yang diajukan, Baim Wong tidak mencantumkan permintaan terkait harta gana-gini. Fokus dari gugatan ini adalah hak asuh anak, bukan pembagian harta.

Mengutip KapanLagi.com, Baim Wong mengungkapkan alasan di balik keputusannya menceraikan sang istri. Salah satu alasan utama adalah dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven dengan teman baik Baim sendiri. Dugaan itu sudah tercium sejak November 2023 lalu.

Baim mengaku sudah berusaha memaafkan ketika pertama kali mengetahui perselingkuhan Paula. Namun, seiring berjalannya waktu, beban yang dirasakannya semakin berat sehingga ia merasa harus mengambil langkah tegas.

Berikut ini potret kenangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang kini dalam proses perceraian, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Selasa (8/10/2024). 

2 dari 9 halaman

1. Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 dengan konsep pernikahan adat Jawa.

3 dari 9 halaman

2. Baim Wong begitu bahagia saat mengumumkan Paula hamil anak pertama. Kenangan itu pun musnah dengan kabar talak cerainya.

4 dari 9 halaman

3. Begitu pula saat momen Baim dan Paula mengumumkan kehamilan kedua. Pasangan ini sangat manis dalam menanti kehadiran adik Kiano.

5 dari 9 halaman

4. Baim Wong bahkan batal berangkat haji tahun lalu karena Paula Verhoeven keguguran.

6 dari 9 halaman

5. Sudah berhembus kabar keretakan rumah tangga, kebersamaan Baim dan Paula di acara kelulusan sekolah Kiano pada Juni lalu ini disorot.

7 dari 9 halaman

6. Setelah momen di atas, keduanya jarang terlihat bersama. Bahkan, Paula terlihat pergi umrah sendiri baru-baru ini.

8 dari 9 halaman

7. Baim ungkap alasan menceraikan Paula karena ada dugaan perselingkuhan. Selama hampir satu tahun, Baim menahan semuanya sendiri dan berusaha menjaga agar masalah ini tidak mencuat ke publik.

9 dari 9 halaman

8. Namun, rasa sakit hati dan tekanan yang semakin besar membuat Baim memutuskan menempuh jalur hukum. Ia merasa bahwa ini adalah jalan yang paling tepat bagi dirinya dan keluarga.