Sukses

9 Gaya Rambut Blonde Bunga Citra Lestari yang Memesona dan Selalu Memikat

Bunga Citra Lestari tampil dengan gaya rambut yang beragam dan menarik

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) selalu berhasil menarik perhatian dengan gaya busananya. Kali ini, penyanyi yang dikenal dengan nama BCL ini tampil dengan rambut berwarna pirang.

Rambut panjang berwarna pirang tersebut tidak hanya dibiarkan tergerai lurus. Di setiap kesempatan, Bunga Citra Lestari selalu tampil maksimal dengan gaya rambutnya yang unik.

Jadi, seperti apa gaya rambut BCL yang selalu inovatif dan menyegarkan? Mari lihat bersama potret gaya rambut blonde Bunga Citra Lestari sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (10/10/2024), siapa tahu bisa menjadi inspirasi bagi Anda!

2 dari 10 halaman

1. Hadir di Pestapora, BCL tampil dengan kepang dua di bagian depan. Rambut bagian belakang dibuat messy. Ia pun tampil dengan mini dress long sleeve leopard dipadukan corset denim.

3 dari 10 halaman

2. Jadi juri acara di Malaysia, BCL tampil dengan gaya rambut bob blonde. Rambut pendeknya tersebut pun ditata belah dua tanpa poni. Rambutnya sangat kontras dengan pakaian hitam yang ia kenakan.

4 dari 10 halaman

3. BCL pun tampil menggemaskan dengan rambut panjang blondenya ditata kepang dua. Dengan bagian depan rambut tampak rapi belah dua.

5 dari 10 halaman

4. Rambut panjang blonde BCL pun semakin nyentrik dengan gaya kepang dua panjang pada bagian depan dan belakang. Senada dengan pakaian serba putihnya.

6 dari 10 halaman

5. Rambut blonde BCL pun ditata dengan sanggul klasik khas perempuan Jawa. Bagian depan disisir ke belakang dengan hiasan jepit sanggulnya. Semakin elegan dengan kebaya hitam.

7 dari 10 halaman

6. BCL juga tampil santai dengan gaya rambut blonde yang diikat belakang ponytail. Bagian depan disisir rapi ke belakang tanpa poni dan hisan. BCL pun tampil dengan pakaian serba hitamnya.

8 dari 10 halaman

7. Duet dengan Yuna, BCL pun tampil dengan kuncir dua bund khas Pucca. Dengan bagian depan belah dua. Tampil glamor dengan outer berbulu merah di atas baju hitam lace.

9 dari 10 halaman

8. Mengenakan pakaian serba hitam, BCL pun menata rambut blondenya disisir ke belakang dengan bagian depan bervolume. Disisakan poni panjangnya.

10 dari 10 halaman

9. Beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari Kembali Tampil dengan Rambut Bob Era Lagu Sunny saat Pamer Foto Bersama Sang Suami.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence