Sukses

Rujuk Usai 6 Bulan Cerai, 8 Potret Dodhy Kangen Band dan Ayu Rizki Nikah Lagi

Dodhy Kangen Band dan Ayu Rizki rujuk

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari salah satu personel band legendaris Kangen Band. Dodhy Hardiyanto atau Dodhy Kangen Band akhirnya menikah lagi. Hanya dalam waktu 6 bulan setelah resmi bercerai, gitaris Kangen Band ini memutuskan rujuk dengan Ayu Rizki Yani. 19 tahun pernikahan mereka akhirnya terselamatkan.

Lewat laman Instagram pribadinya, Dodhy mengunggah potret pernikahan kedua. Terlihat Ayu yang tampil mengenakan cadar. Dodhy dan sang istri menggelar pesta pernikahan dengan nuansa serba putih. Momen akad nikah Dodhy Kangen Band dan Ayu Rizki ini digelar khidmat. 

Tak sedikit netizen yang kaget dengan pernikahan Dodhy Kangen Band dan Ayu Rizki ini. Pasalnya perceraian mereka terbilang jauh dari sorotan. Mereka sempat resmi bercerai pada 23 April 2024 lalu. Sedangkan pernikahan Dodhy dan Ayu Rizki usai rujuk digelar pada 5 Oktober 2024 kemarin.

Meski tak digelar meriah, namun kedatangan personil Kangen Band di pernikahan kedua Dodhy jadi bukti dukungan mereka. Berikut Liputan6.com merangkum potret Dodhy Kangen Band rujuk dengan Ayu Rizki melansir dari Instagram @dodhyofficial, Rabu (9/10/2024).

2 dari 9 halaman

1. Tampil mengenakan cadar, Ayu Rizki akhirnya resmi kembali menjadi istri Dodhy Kangen Band.

3 dari 9 halaman

2. Pernikahan kedua mereka yang digelar Sabtu (5/10/2024) ini jadi sejarah baru kisah asmara mereka.

4 dari 9 halaman

3. Ibu tiga anak ini menerima Dodhy sebagai suaminya di pernikahan kedua ini.

5 dari 9 halaman

4. Terlihat personil Kangen Band ikut meramaikan akad nikah Dodhy dan Ayu Rizki.

6 dari 9 halaman

5. Menariknya, Dodhy dan Ayu Rizky sempat hampir bercerai, namun mereka akhirnya cerai 6 bulan lalu dari pernikahan keduanya ini.

7 dari 9 halaman

6. Dukungan tak henti diberikan Andika Kangen Band yang sudah menikah lagi lebih dulu pada awal tahun 2024.

8 dari 9 halaman

7. Digelar sederahana, pernikahan Dodhy Kangen Band dan Ayu Rizky digelar penuh kebahagiaan.

9 dari 9 halaman

8. "Yang membangunkan hatimu dari kelalaian jiwa itu ketika kita kembali sadar bahwa bukan makhluk yang kita tuju tapi kepada Allah kita tuju," kata Dodhy di pernikahannya.