Sukses

AHY Raih Gelar Doktor Cumlaude, Annisa Pohan Tampil Memukau dan Setia Disamping Suami

Di samping suaminya yang menerima gelar doktor, Annisa Pohan tampil memukau dalam balutan kebaya berwarna hijau sage.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan selalu setia mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam menjalankan berbagai tugas dan menghadiri berbagai acara penting. Termasuk momen istimewa ketika AHY meraih gelar doktor setelah menyelesaikan Sidang Ujian Terbuka.

Sekali lagi, Annisa Pohan berhasil mencuri perhatian dengan pesona anggunnya. Di samping suaminya yang menerima gelar doktor, ia tampil memukau dalam balutan kebaya berwarna hijau sage.

Penasaran dengan penampilan memikatnya? Yuk, intip beberapa potret menawannya yang telah dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (10/10/2024).

2 dari 6 halaman

1. Annisa Pohan tampak anggun dalam balutan kebaya Kartini berwarna hijau sage yang sederhana, dipadukan dengan kain Batik yang memukau.

3 dari 6 halaman

2. Annisa Pohan memancarkan keanggunan yang memukau dengan pesona khas perempuan Indonesia saat mengenakan kain batik sebagai bawahan dan selendang.

4 dari 6 halaman

3. Untuk menambah kesan anggun pada penampilannya, Annisa Pohan memilih mengenakan anting berlian yang memukau.

5 dari 6 halaman

4. Dirias oleh MUA Surabaya, Annisa Pohan tampil memukau dengan riasan bergaya soft rose yang menawan.

6 dari 6 halaman

5. Annisa Pohan memukau dengan riasan mata yang semi tegas, dipadukan dengan lipstik berwarna pink yang menawan, serta rambutnya yang disanggul dengan rapi.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence