Sukses

6 Gaya Simpel Arumi Bachsin, Ibu Pejabat dengan Tas Senilai Rp 300 Ribu

Emil Dardak, suami Arumi, adalah seorang politikus yang pekerjaannya menuntut interaksi langsung dengan masyarakat. Arumi kerap mendampingi Emil dalam berbagai aktivitas ini.

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin kini jarang terlihat di layar kaca yang dahulu melambungkan namanya. Pasca menikah, ia memilih untuk lebih banyak mendampingi sang suami dalam berbagai kegiatan.

Emil Dardak, suami Arumi, adalah seorang politikus yang pekerjaannya menuntut interaksi langsung dengan masyarakat. Arumi kerap mendampingi Emil dalam berbagai aktivitas ini.

Melalui media sosialnya, Arumi aktif membagikan momen-momen saat ia menemani suaminya. Mulai dari kegiatan blusukan, memimpin rapat bersama ibu-ibu pejabat lainnya, hingga menikmati waktu santai bersama Emil, semua dibagikan dengan hangat.

Dalam setiap aktivitasnya, gaya busana sehari-hari Arumi kerap mencuri perhatian. Berbeda dengan ibu pejabat lainnya yang sering tampil dengan tas-tas bermerek, Arumi lebih memilih tas yang sederhana dan sering kali menggunakan tas yang sama.

Ingin tahu lebih lanjut tentang gaya uniknya? Simak beberapa potret yang telah dikumpulkan Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Arumi tampil mengenakan kebaya kutu baru biru dengan lengan terompet, dipadu kain batik, sambil membawa tas hitam panjang dengan motif batik di tangannya.

3 dari 7 halaman

2. Arumi terlihat santai dengan pakaian cokelat, mengenakan atasan semi tanpa lengan berkerah berlapis yang dipadukan dengan celana panjang. Dia juga membawa sling bag mini hitam yang tampak sederhana dan tidak mencolok.

4 dari 7 halaman

3. Istri Emil Dardak tersebut terlihat sering memakai tas mini hitam itu, misalnya ketika mengenakan kemeja lengan panjang beraksen 3D yang dipadukan dengan celana panjang.

5 dari 7 halaman

4. Tas hitam sederhana itu dipakai saat ia tampil dengan gaya busana modest, mengenakan gamis putih, outer cokelat berbordir, dan kerudung putih yang polos.

6 dari 7 halaman

5. Tas hitam tersebut juga dipakai ketika ia tampil sporty dengan jaket merah, kaos putih, dan celana yang serasi.

7 dari 7 halaman

6. Arumi mengenakan kemeja putih dan celana biru, serta membawa tas selempang cokelat dari merek Clou yang harganya sekitar Rp300 ribuan di toko online.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence