Sukses

Beda Gaya Alyssa Daguise dan Amanda Rawles saat Dilamar di Lake Como Italia, Romantis!

Dengan latar belakang keindahan memukau dari danau dan resor, Lake Como di Italia telah menjadi destinasi impian bagi banyak pasangan selebriti Indonesia untuk momen lamaran

Liputan6.com, Jakarta Dengan latar belakang keindahan memukau dari danau dan resor, Lake Como di Italia telah menjadi destinasi impian bagi banyak pasangan selebriti Indonesia untuk momen lamaran yang tak terlupakan.

Beberapa figur terkenal dari Tanah Air memilih Lake Como sebagai tempat untuk mengutarakan cinta mereka. Di antaranya, Al Ghazali yang melamar Alyssa Daguise, dan Amanda Rawless yang menerima lamaran dari kekasihnya, Adriel Susanteo.

Penampilan busana kedua pasangan ini saat momen berharga tersebut juga berhasil mencuri perhatian. Gaya mereka bisa menjadi sumber inspirasi bagi siapa saja yang tengah merencanakan momen spesial di Lake Como.

Berikut ini adalah perbandingan gaya dari kedua pasangan tersebut, seperti yang dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (11/10/2024).

2 dari 3 halaman

Amanda Rawles dan Adriel Susanteo

Aktris menawan Amanda Rawles kini resmi dilamar oleh kekasihnya, Adriel Susanteo, di Danau Como, Italia. Adriel mengumpulkan keberanian untuk melamar Amanda dalam suasana yang romantis setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun.

Kebahagiaan terpancar dari Amanda Rawles yang terkejut dengan lamaran di tepi Danau Como yang terkenal akan keindahannya. Dalam foto yang diunggah oleh Amanda, ia terlihat mengenakan pakaian serba putih.

Ia memadukan atasan tanpa lengan berkancing dengan rok panjang putih dan tas bahu merah. Adriel Susanteo memilih pakaian kasual netral dengan kemeja coklat muda dan celana putih.

3 dari 3 halaman

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Dari unggahan Al Ghazali, terungkap bahwa ia melamar Alyssa pada 21 September di Italia. Momen spesial ini terjadi empat hari setelah mereka menghadiri Milan Fashion Week untuk acara BOSS SS25 Show. Al Ghazali memilih melamar kekasihnya dengan cara yang romantis di atas perahu di Lake Como.

Pada unggahannya, terlihat mantan kekasih yang kini menjadi calon istrinya mengenakan gaun off shoulder berwarna krem dengan detail rok lipit yang anggun. Sementara itu, Al Ghazali tampil memukau dalam balutan kemeja dan celana panjang putih, berlutut di hadapan wanita yang dicintainya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence