Sukses

8 Gaya Dhini Aminarti Konsisten Pakai Hijab Panjang di Segala Aktivitas Bersama Dimas Seto

Dhini Aminarti, seorang bintang sinetron ternama, telah memutuskan untuk berhijrah dan mulai mengenakan hijab sejak tahun 2016 untuk menutup auratnya.

Liputan6.com, Jakarta Dhini Aminarti, seorang bintang sinetron ternama, telah memutuskan untuk berhijrah dan mulai mengenakan hijab sejak tahun 2016 untuk menutup auratnya.

Hingga kini, Dhini tetap konsisten dengan pilihan hijabnya, memilih model yang panjang hingga menutupi dada, sesuai dengan ajaran Islam.

Meski tampil lebih tertutup, istri dari Dimas Seto ini tetap tampil modis dan bahkan telah meluncurkan merek fashion muslimnya sendiri, yang membuktikan bahwa gaya dan kesantunan dapat berjalan beriringan.

Berikut adalah beberapa gaya Dhini Aminarti saat mengenakan hijab panjang dalam berbagai aktivitasnya, dari yang sendiri hingga bersama sang suami. Potret-potret ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi kamu, sebagaimana dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/10/2024).

2 dari 9 halaman

1. Dhini mengenakan pakaian serba putih dengan outer panjang dan rok plisket, dipadukan dengan hijab abu-abu yang menutup dada.

3 dari 9 halaman

2. Menghadiri acara Paula Verhoeven, Dhini Aminarti tampil santai dengan outer cokelat crop, rok panjang putih polos, dan hijab hitam instan yang menutupi dada.

4 dari 9 halaman

3. Dhini mengenakan hijab segi empat panjang berwarna coklat muda yang dipadukan dengan gamis coklat berwarna lebih tua.

5 dari 9 halaman

4. Berkencan dengan suami, Dhini tampil kasual mengenakan gamis hitam polos dan hijab cokelat muda panjang yang menutupi dadanya.

6 dari 9 halaman

5. Ketika berlibur, Dhini memakai hijab pink segi empat panjang yang serasi dengan gamis abu-abu berlengan kerut.

7 dari 9 halaman

6. Selama berolahraga, ia tetap setia mengenakan hijab panjang yang menutupi dada. Kali ini, ia memilih outfit serba hitam dari hijab, baju panjang, hingga celana.

8 dari 9 halaman

7. Selama syuting, Dhini tetap setia mengenakan hijab panjang. Kali ini, ia memilih hijab cokelat tua yang cocok dengan gamisnya.

9 dari 9 halaman

8. Selama liburan, pasangan ini tampak serasi dalam balutan pakaian berwarna gelap. Dhini memancarkan keanggunan dengan hijab navy yang menutupi dada, dipadukan dengan aksesori kacamata yang menambah kesempurnaan penampilannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence