Sukses

6 Potret Manis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di Eropa, Liburan Berdua

Momen manis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama liburan berdua di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menjadi salah satu pasangan selebriti yang selalu harmonis. Membina rumah tanggal selama 12 tahun, keduanya tetap mesra dan romantis. Belum lama ini, pasangan tesebut juga baru saja selesai menikmati liburan berdua di Eropa.

Pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 itu tampil manis saat mengunjungi beberapa negara Eropa. Saat berada di Piramida Louvre, mereka bernostalgia dan reka adegan dalam foto 12 tahun lalu saat bulan madu sebagai pengantin baru.

Andhika menepati janjinya untuk membawa Ussy kembali ke beberapa tempat wisata yang pernah mereka kunjungi kala itu. Selain mengunjungi Piramida Louvre, keduanya juga pergi ke Menara Eiffel saat di Prancis.

Quality time berdua itu juga diisi dengan kegiatan positif, yaitu mengikuti kegiatan maraton. Andhika yang tidak ikut berpartisipasi, tetap setia mendampingi Ussy yang mengikuti BMW Berlin Marathon pada 29 September 2024 lalu.

Menikmati waktu berdua tanpa anak-anak, berikut ini potret manis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama selama di Eropa, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Kamis (10/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Andhika dan Ussy kembali mengunjungi Piramida Louvre di Prancis, tempat di mana keduanya pernah bulan madu 12 tahun lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini juga tak melewatkan Menara Eiffel untuk dikunjungi. Keduanya berpose mesra dengan outfit yang kompak banget.

4 dari 7 halaman

3. Ussy dan Andhika mengabadikan sejumlah momen manis nan romantis selama kunjungannya di Paris.

5 dari 7 halaman

4. Selain untuk liburan, tujuan utama Andhika dan Ussy datang ke Eropa ternyata untuk mengikuti kegiatan maraton.

6 dari 7 halaman

5. Meski tak ikut berpartisipasi, Andhika setia mendukung dan menemani Ussy mengikuti BMW Berlin Marathon.

7 dari 7 halaman

6. Penuhi janji kembali ke Eropa dalam kondisi yang jauh lebih baik dari 12 tahun lalu, Andhika mengajak Ussy menikmati beberapa tempat wisata di sana.