Sukses

6 Asupan Makanan dan Nutrisi Nikita Willy Selama Hamil, Netizen Hanya Relate Tahu Isi

Nikita Willy bagikan makanan dan vitamin apa saja yang dikonsumsi selama masa kehamilan keduanya, terkhusus di trimester terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy kini tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Sama seperti saat melahirkan Baby Izz, bintang sinetron Safa dan Marwah itu diketahui akan melahirkan anak kedua di Amerika Serikat.

Usia kehamilan Nikita Willy sudah memasuki minggu ke-30. Jelang melahirkan, istri Indra Priawan ini rajin olahraga agar bisa melahirkan secara normal dan menjaga asupan makanan juga nutrisinya.

Lewat laman Instagramnya belum lama ini, Nikita Willy bagikan makanan apa saja yang ia konsumsi selama hamil. Dari sekitar 9 daftar makanan hingga suplemen yang ditulis, netizen hanya relate dengan tahu isi.

Meski hanya punya kesamaan dengan tahu isi, netizen penasaran dengan merek vitamin yang dikonsumsi Nikita. Selama masa kehamilan anak keduanya, Nikita Willy memang aktif bagikan aktivitas yang dijalaninya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang asupan makanan Nikita Willy selama masa kehamilan, Kamis (10/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Untuk sarapannya, Nikita Willy santap roti bagel dengan topping telur orak arik dan juga buah zaitun 5 butir.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 30 tahun ini minum green powders (antibiotic, prebiotik dan probiotik). Nikita juga konsumsi vitamin prenatal, omega DHA, EPA, kalsium, dan kolin.

4 dari 7 halaman

3. Tak lupa, istri Indra Priawan ini juga rutin mengonsumsi buah. Mulai dari stroberi, anggur, hingga jeruk.

5 dari 7 halaman

4. Untuk makan siangnya, Nikita Willy santap chipotle chicken salad, yang tentunya menu tersebut dibuat sendiri. Setelah itu, Nikita konsumsi teh daun raspberry.

6 dari 7 halaman

5. Merupakan gorengan favorit, Nikita Willy makan tahu isi sebagai snack sore hari sebelum makan malam.

7 dari 7 halaman

6. Makan malamnya, Nikita santap short ribs + sprouts + buffalo cauliflower. Sebelum tidur, ia tak lupa minum magnesium agar tidurnya nyenyak.