Sukses

6 Potret Raline Shah Dikabarkan Pernah Menikah dan Cerai dari Brian Armstrong

Sebelum menikahi Angela Meng, CEO Coinbase Brian Armstrong dirumorkan pernah menikah dengan Raline Shah. Namun, kini telah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menghebohkan mengguncang media sosial X tentang isu pernikahan Raline Shah. Aktris 39 tahun itu dirumorkan sudah pernah menikah dengan seorang pengusaha Amerika, Brian Armstrong. Namun, telah bercerai setahun lalu.

Kabar tersebut mencuat setelah Brian mengumumkan pernikahannya dengan perempuan bernama Angela Meng di akun X pada Rabu (9/10) yang kemudian jadi sorotan netizen. CEO Coinbase itu dituduh sudah pernah menikah sebelumnya dengan aktris Indonesia, Raline Shah.

Kala itu, Raline dan Brian diduga sengaja tidak mempublikasikan pernikahan mereka untuk menjaga privasi. Sehingga, kabar pernikahan dan perceraian mereka pun tidak diketahui publik.

Mendapati kabar liar tersebut, Brian langsung membantahnya. Di lanjutan unggahan X-nya, ia menulis, "Melihat beberapa informasi yang salah di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Namun, terima kasih atas perhatian kalian."

Hingga namanya menjadi trending topik di X, Raline belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor yang berkembang. Di unggahan terbaru, Raline mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan momen penuh senyuman.

Berikut ini potret Raline Shah yang dikabarkan pernah menikah dan cerai dari Brian Armstrong, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (10/10/2024).

 

 

2 dari 7 halaman

1. Brian Armstrong dan Raline Shah pernah menghadiri acara Breakthrough Prize 2019 di NASA Ames Research Center pada 4 November 2018 di Amerika Serikat.

3 dari 7 halaman

2. Rumor pernikahan antara Raline dan Brian muncul bersamaan dengan unggahan Brian yang mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng.

4 dari 7 halaman

3. Dengan sigap, Brian langsung membantah rumor yang menyebut dirinya pernah menikah lalu bercerai dari Raline Shah.

5 dari 7 halaman

4. Belum buka suara mengenai rumor yang berkembang, Raline terlihat ceria seperti biasa. Baru-baru ini, ia berbangga karena bisa jadi pembaca nominasi di Busan International Film Festival 2024.

6 dari 7 halaman

5. Punya relasi banyak dari berbagai negara, Raline Shah tampak dekat dan bersahabat dengan Choi Siwon, personel boygrup Super Junior.

7 dari 7 halaman

6. Raline juga menyibukkan diri dengan melakukan hal-hal positif lainnya, seperti menjadi pembicara di acara-acara formal maupun nonformal.