Sukses

6 Potret Ayu Ting Ting di Pernikahan Asistennya, Kenakan Outfit Senilai Lebih Dari Rp 80 Juta

Sebagai seorang ibu dari satu anak, ia dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sukses dan sering mengenakan barang-barang bermerek serta selalu tampil modis.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun masih dalam suasana duka akibat kehilangan salah satu anggota keluarga, Ayu Ting Ting dan keluarga dekatnya tetap meluangkan waktu untuk menghadiri pernikahan asisten Ayu, Sarah. Penyanyi dangdut ini bahkan menghadiri acara tersebut mulai dari akad nikah hingga resepsi.

Penampilan Ayu Ting Ting tentu saja menjadi sorotan dalam acara itu. Sebagai seorang ibu dari satu anak, ia dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sukses dan sering mengenakan barang-barang bermerek serta selalu tampil modis.

Ayu Ting Ting tampil ceria dengan busana yang dipilihnya, yang mencakup beberapa item fashion bermerek tanpa terkesan berlebihan. Penasaran dengan penampilannya? Yuk simak lebih lanjut beberapa potretnya yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Ayu Ting Ting menghadiri akad nikah bersama orangtuanya, tampil dengan busana cerah dan gaya semi formal.

3 dari 7 halaman

2. Ayu Ting Ting tampil dengan dress tie dye bernuansa ungu dan oranye dengan desain pundak terbuka. Ia memadukannya dengan rok ungu polos dan menyempurnakan penampilannya dengan tas dari Bottega Veneta.

4 dari 7 halaman

3. Ayu mengenakan anting mutiara dan cincin. Riasan wajahnya menggunakan blush on coral dan lipstik merah. Rambutnya disanggul rapi dengan poni yang disisir ke samping.

5 dari 7 halaman

4. Saat resepsi pernikahan, Ayu datang bersama keluarganya. Kali ini, ia tampil lebih santai dengan mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna kuning dengan motif bunga.

6 dari 7 halaman

5. Dilengkapi dengan jam tangan Hermes berwarna coklat seharga sekitar Rp63 juta, ia juga memakai sandal Hermes hitam model oran yang bernilai sekitar Rp10 juta.

7 dari 7 halaman

6. Rambutnya kali ini disanggul ke atas dengan rapi tanpa poni. Wajahnya dihiasi makeup yang tampak alami.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence