Sukses

Segera Jadi Ibu, Intip 6 Potret Modis Kiky Saputri dengan Gaun yang Elegan dan Stylish

Kiky mengungkapkan rasa syukur atas doa dan harapan baik dari para pengikutnya, serta memohon doa agar ia dan bayinya selalu sehat dan proses persalinan nanti berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri, sosok komika yang selalu berhasil mencuri perhatian dengan gaya penampilannya yang unik, kini sedang merasakan salah satu momen paling berharga dalam hidupnya. Baru-baru ini, ia dan sang suami, Muhammad Khairi, menggelar acara pengajian empat bulan untuk menyambut kehadiran buah hati pertama mereka.

Kiky membagikan kebahagiaan ini melalui Instagram, menampilkan serangkaian foto dan video yang menggambarkan suasana akrab dan hangat dari acara tersebut. Tak hanya menerima banyak ucapan selamat, Kiky juga mendapat dukungan penuh dari para penggemar yang antusias menantikan kelahiran sang bayi.

Dalam unggahannya, Kiky mengungkapkan rasa syukur atas doa dan harapan baik dari para pengikutnya, serta memohon doa agar ia dan bayinya selalu sehat dan proses persalinan nanti berjalan lancar. Di tengah kebahagiaan ini, Kiky Saputri tetap tampil modis dengan gaya yang menginspirasi banyak orang.

Yuk, intip beberapa pilihan busana Kiky yang selalu stylish dan bisa menjadi referensi fashion untukmu, sebagaimana dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (11/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Kiky Saputri dan suaminya tampil serasi dengan busana biru saat menghadiri pernikahan Thariq dan Aaliyah, mengenakan dress elegan dan tas Lady Dior.

3 dari 7 halaman

2. Kiky kenakan dress hitam-putih yang memukau, dipadukan dengan cincin dan kalung yang semakin menonjolkan kesan anggun.

4 dari 7 halaman

3. Di Indonesia Comedy Award 2024, komika ini tampak memakai gaun hijau dan riasan wajah yang menawan.

5 dari 7 halaman

4. Kiky dan suami tampil harmonis dengan dress putih panjang dan jas hitam yang modis, menciptakan suasana romantis.

6 dari 7 halaman

5. Kiky Saputri Tampil Memesona di Acara Aspira, Mengenakan Gaun Merah dengan Sabuk Hitam dan Sepatu Hak.

7 dari 7 halaman

6. Kiky dan Dewi Irawan Tampil Kompak dengan Busana Hitam, Berpose Akrab Mengenakan Dress Hitam serta Jam Tangan yang Memberi Sentuhan Gaya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence