Sukses

Bak Supermodel di Paris, Alyssa Daguise Pancarkan Pesona Mewah dengan Tas Senilai Rp 70 Juta

Usai kunjungannya ke Paris Fashion Week, Alyssa Daguise membagikan beberapa foto yang memancarkan aura kelas dengan gaya khas supermodelnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap kali tampil di depan publik, Alyssa Daguise selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Sebagai calon menantu dari Maia Estianty, ia memiliki pesona elegan yang khas layaknya supermodel, membuatnya selalu tampak memukau. Tak heran, Alyssa Daguise menjadi salah satu sosok yang sering terlihat di ajang bergengsi seperti Paris Fashion Week.

Usai kunjungannya ke Paris Fashion Week, Alyssa Daguise membagikan beberapa foto yang memancarkan aura kelas dengan gaya khas supermodelnya. Sebagai seorang model profesional, Alyssa memang sangat piawai dalam berpose di depan kamera.

Mengenakan salah satu tas terbaru dari koleksi Louis Vuitton, berikut adalah beberapa potret Alyssa Daguise yang memancarkan gaya dan keanggunan, sebagaimana dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/10/2024).

2 dari 5 halaman

1. Alyssa Daguise merasakan pesona musim gugur di Paris dengan penuh gaya, duduk anggun di kursi taman yang indah.

3 dari 5 halaman

2. Dia tampil memukau dengan vest wol berwarna abu-abu, dipadukan dengan jaket bulu berwarna burgundy yang elegan, serta jeans yang kasual namun tetap stylish.

4 dari 5 halaman

3. Alyssa Daguise tampil memukau dengan sentuhan edgy, mengenakan LV Record Chelsea Boots yang dibanderol sekitar Rp21,8 juta, memadukan gaya kasual dengan kemewahan.

5 dari 5 halaman

4. Alyssa Daguise semakin memukau dengan menenteng tas Louis Vuitton Low Key Kabas MM seharga Rp70,5 juta, dipadukan dengan kacamata hitam bergaya cat eye yang trendi.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence