Sukses

6 Gaya Raline Shah dan Dian Sastrowardoyo Pakai Dress Berkilau di Busan International Film Festival 2024

Baru-baru ini, Raline Shah dan Dian Sastrowardoyo menghadiri Asia Contents Awards & Global OTT Awards yang berlangsung pada Minggu (6/10).

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah dan Dian Sastrowardoyo dikenal sebagai dua sosok wanita berprestasi di industri perfilman Indonesia. Mereka sering kali menjadi tamu dalam berbagai festival film internasional yang prestisius.

Baru-baru ini, keduanya menghadiri Asia Contents Awards & Global OTT Awards yang berlangsung pada Minggu (6/10). Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Busan International Film Festival (BIFF) 2024.

Acara bergengsi ini menjadi ajang berkumpulnya bintang film terkenal dari seluruh Asia. Meskipun hadir di acara yang sama, Raline dan Dian memiliki peran yang berbeda.

Raline Shah tampil sebagai salah satu pembaca nominasi untuk kategori Efek Visual Terbaik bersama Max Michael, yang merupakan Kepala Pengembangan Bisnis Asia dari United Talent Agency. Sementara itu, Dian hadir bersama tim dan pemain dari film Gadis Kretek.

Kedua wanita ini, baik Raline maupun Dian, sering kali memilih busana dari desainer lokal, termasuk saat menghadiri acara di Busan. Penasaran dengan penampilan mereka? Yuk ketahui lebih lanjut beberapa potretnya yang telah dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Raline Shah kembali memukau dengan penampilannya yang anggun. Kali ini, ia mengenakan maxi dress berlengan panjang. Busana hitam dengan aksen berkilau ini dirancang oleh Sapto Djojokartiko.

3 dari 7 halaman

2. Raline tampil lebih elegan dengan sepatu hak tinggi yang warnanya senada. Rambut panjangnya tergerai dengan belahan tengah yang rapi.

4 dari 7 halaman

3. Raline memilih memakai anting sebagai aksesori untuk penampilannya. Riasan wajahnya cerah dengan blush on coral dan lipstik pink berkilau.

5 dari 7 halaman

4. Sementara itu, Dian Sastrowardoyo tampil anggun dalam gaun strapless berwarna perak berkilau. Gaun panjang karya Hian Tjen ini menonjolkan aksen belahan di bagian depan.

6 dari 7 halaman

5. Untuk menyempurnakan penampilannya, Dian memakai kalung dan anting-anting raindrop dari Bulgari, memberikan kesan elegan dan mewah.

7 dari 7 halaman

6. Dian mempercantik penampilannya dengan lipstik merah cherry yang mengilap. Rambut hitam pendeknya dibiarkan tergerai dengan poni di samping.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence