Sukses

6 Potret Prilly Latuconsina di Gala Premiere Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis

Penampilan menawan Prilly Latuconsina di gala premiere film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina membagikan potret menawannya saat menghadiri gala premiere film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. Acara yang digelar pada Kamis (10/10) malam itu kedatangan sejumlah artis dari deretan para pemain dan pendukungnya.

Malam yang sangat istimewa, penuh tangis, tawa, dan bahagia itu juga dihadiri beberapa teman dekat Prilly. Mereka sengaja datang untuk mendukung perempuan 28 tahun itu.

Prilly tampil mengenakan dress berwarna biru. Penampilannya makin elegan dengan gaya rambut cepol. Netizen juga memberikan pujian untuk konsep warna baju para pemain yang hadir di gala premiere. Yaitu oranye dan biru, paduan warna yang cantik.

Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis ini merupakan hasil adaptasi dari lirik lagu berjudul 'Runtuh' yang dipopulerkan oleh Feby Putri. Film yang dibintangi Prilly dan Dikta itu akan tayang di bioskop mulai 17 Oktober nanti.

Banyak dapat dukungan, berikut ini potret Prilly Latuconsina di gala premiere film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @prillylatuconsina96, Jumat (11/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono menjadi pemeran utama di film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. Keduanya tampil serasi dalam busana orange and blue di gala premiere.

3 dari 7 halaman

2. Prilly juga mendapat dukungan dan semangat dari para sahabat, termasuk Reza Rahadian.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sahabat, Prilly juga mendapat support dari keluarga. Khususnya sang adik, Raja Latuconsina yang turut hadir dan ucapkan selamat pada sang kakak.

5 dari 7 halaman

4. Para pemain film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis ini juga kompak dalam memakai outfit. Berkonsep oranye dan biru, perpaduan warna cantik itu pun membuat mereka bersinar.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya sebagai pemeran utama, rupanya Prilly juga mengambil peran sebagai produser di film ini bersama Yahni Damayanti dan Umay Shahab.

7 dari 7 halaman

6. Kisah yang diangkat mewakili perasaan banyak orang saat ini, film ini pun layak dinantikan mulai tayang pada tanggal 17 Oktober 2024.