Sukses

Gaya Kunjungan Perdana Kate Middleton dengan Pangeran William, Tampil Serasi dan Penuh Arti

Tampil lebih segar dan bugar, Kate Middleton terlihat mempesona dalam busana serasi dengan Pangeran William.

Liputan6.com, Jakarta Secara bertahap, Kate Middleton mulai kembali beraktivitas sebagai anggota senior Kerajaan Inggris setelah menyelesaikan perawatan kanker. Baru-baru ini, Kate Middleton sudah terlihat melakukan kunjungan bersama Pangeran William pada Kamis (10/10/2024).

Ini menandai kunjungan publik pertamanya setelah absen selama beberapa bulan. Bisa dikatakan, ini adalah kunjungan mendadak Kate Middleton ke Southport, Inggris, untuk bertemu dengan keluarga dari tiga anak yang meninggal dalam serangan pisau pada Juli 2024.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/10/2024), Kate Middleton terlihat tampil lebih segar dan bugar. Dirinya juga tampak mempesona dalam busana serasi dengan Pangeran William. Pakaian kasual musim dingin yang dikenakannya menampilkan gaun polkadot merah elegan dengan detail pita di leher.

2 dari 3 halaman

Kenakan anting pakis

Kate Middleton memilih mantel panjang berwarna cokelat dari Alexander McQueen sebagai busana utamanya. Sepatu pump dari bahan suede dan clutch berwarna gelap melengkapi penampilan elegan ibu tiga anak ini.

Penampilan anggun Kate Middleton semakin berkelas dengan tambahan anting pakis emas dari Catherine Zoraida. Anting ini telah menjadi bagian dari koleksi Kate Middleton dan sebelumnya dipakai saat piknik bersama anak-anaknya di Chelsea Flower Show pada Mei 2023.

Anting pakis yang dikenakan Kate Middleton, meskipun kecil, ternyata memiliki makna istimewa menurut People. Pakis dianggap sebagai simbol ketahanan dan permulaan baru, mencerminkan kemampuannya untuk tumbuh subur dalam berbagai kondisi iklim dan cuaca. Daun yang terbentang melambangkan pembaruan yang segar.

3 dari 3 halaman

Melepas cincin tunangan

Keberadaan cincin tunangan yang ikonis sering kali menjadi perhatian. Kali ini, Kate Middleton tampak tidak mengenakan cincin tunangannya yang terkenal, dengan batu safir biru dan berlian, saat berkunjung ke Southport. Sebagai gantinya, ia memakai beberapa cincin di jari manis kirinya, termasuk cincin eternal berwarna-warni, cincin Annoushka dari emas putih dan berlian, serta cincin berlian baru lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Kate Middleton tidak memakai cincin tunangannya. Sebelumnya, ia juga melepas cincin tersebut ketika bertemu dengan seorang fotografer remaja yang menderita kanker langka dan agresif.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence