Sukses

7 Potret Pernikahan Anggika Bolsterli dan Omar Bertema Jawa, Mahar Uang Swiss

Kebahagiaan dirasakan Anggika Bolsterli dan suami.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Anggika Bolsterli yang resmi dipersunting oleh Omar Armandiego Soeharto. Akad nikah mereka digelar pada Minggu, 13 Oktober 2024, di Hotel Fairmont, Jakarta. Momen istimewa ini dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Anggika dan Omar memilih tema adat Jawa untuk pernikahan mereka yang sakral. Anggika tampak anggun dalam balutan kebaya putih dengan paes dan roncean melati menghiasi rambutnya. Sementara, Omar tampil gagah dengan beskap putih lengkap dengan blangkon.

Salah satu momen menarik dalam akad nikah ini adalah ketika pembawa acara memandu prosesi dengan bahasa Inggris. Meskipun bertema adat Jawa, suasana internasional tetap terasa di pernikahan ini. Omar menyerahkan mahar berupa logam mulia seberat 13 gram dan uang tunai sebesar 10 Swiss Franc, setara dengan Rp 181 ribu.

“Saya nikahkan Anggika Sri Bölsterli binti Pieter Bolsterli kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 13 gram dan uang tunai sebesar 10 Swiss Franc dibayar tunai,” kata penghulu bersanding dengan ayah Anggika. 

Hubungan asmara mereka telah berjalan selama tujuh tahun sebelum akhirnya Anggika dan Omar sah jadi suami istri. Berikut Liputan6.com merangkum potret pernikahan Anggika Bolsterli melansir dari Instagram @anggikabolsterli, Minggu (13/10/2024). 

 
2 dari 8 halaman

1. Setelah ijab kabul yang dilafalkan dalam satu tarikan napas, Omar dan Anggika resmi menjadi suami istri.

3 dari 8 halaman

2. Ayah Anggika, Pieter Emil Bolsterli dan sang ibu, Titin turut mendampingi saat momen sakral ini berlangsung.

4 dari 8 halaman

3. Pernikahan Anggika dan Omar berlangsung khidmat dengan deretan ritual adat Jawa dan penuh kebahagiaan.

5 dari 8 halaman

4. Saling pamer buku nikah, potret Anggika dan Omar semasa pacaran kini tinggal kenangan usai resmi jadi pasutri.

6 dari 8 halaman

5. Omar bukan berasal dari dunia hiburan, tetapi dari keluarga terpandang. Ia merupakan putra dari pasangan Fajar Soeharto dan Tiana Fajar.

7 dari 8 halaman

6. Fajar Soeharto dikenal sebagai petinggi di salah satu perusahaan BUMN ternama di Indonesia.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Anggika dan Omar dalam balutan busana adat Jawa menjadi sorotan. Pasangan ini terlihat serasi dengan senyuman bahagia di wajah mereka.