Sukses

Ingat Bocah di Video Viral 'Abdullah' yang Kaget Ada Petir? Ini Potret Terbarunya

Potret terbaru bocah di video viral ‘Abdullah’ bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2018 pernah viral dua orang bocah yang menyanyikan lagu ‘Abdullah’. Ketika asyik menanyikan lagu Abdullah, dua bocah tersebut kaget bersamaan ketika mendengar suara petir.

6 Tahun berlalu, potret terbaru dua bocah tersebut bikin pangling. Sosoknya kembali viral dan ramai jadi perbincangan netizen karena reka ulang adegan menyanyikan lagu Kisah Sang Rosul.

Melihat video tersebut dan dua bocah tersebut sudah semakin besar, tak sedikit netizen yang merasa tua. Diketahui bocah yang memakai hijab bernama bernama Davina sedangkan si kecil bernama Entri. Keduanya berasal dari Garut, Jawa Barat.

Kala viral 2018 lalu, Davina dan Entri diundang ke berbagai acara talkshow. Bahkan ia mendapatkan tawaran endorse dan ekspresi lucunya ketika kaget mendengar suara petir dijadikan sebagai meme.

Potret terbaru dua bocah viral kaget karena mendengar suara petir ketika menyanyikan lagu Kisah Sang Rosul dilansir Liputan6 dari akun X/@seterahdah pada Senin (14/10/2024).

2 dari 3 halaman

Potret Tebraru Dua Bocah di Video Viral

6 tahun berlalu, ini potret terbaru dua bocah viral di video viral 'Abdullah'. Tak hanya paras keduanya yang kini berbeda, background rumah dua bocah tempat take video ini juga sudah berbeda.

Sang kakak Davina kini memakai kawat gigi atau behel, sementara Entri adiknya tampil dengan rambut pendek sebahu yang di mana dulu ia lucu dan menggemaskan dengan gaya rambut bondol.

Mulai dari ketika Entri bertanya 'ayo main yuk', memerhatikan sang kakak yang sedang bernyanyi sampai ekspresi keduanya ketika kaget karena suara petir tak jauh berbeda dengan 6 tahun lalu.

Meski video tersebut sudah lama, namun netizen tetap sukses dibuat ngakak dengan ekspresi kaget kakak adik ini ketika mendengar suara petir di tengah-tengah bernyanyi lagu 'Abdullah'.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video reka ulang yang diunggah pada 13 Oktober 2024 ini sudah dilihat lebih dari 2 juta kali. Video tersebut mendapatkan 38 ribu likes dari netizen dan ada sekitar 700 komentar yang dibubuhkan di kolom komentar.

"kok udah gede aja, gue merasa segini2 aja wkwkk," tulis @ryanandrn_.

"Aku ga bs nahan ketawa liat komuk adik wkt kecil 😭," tambah @gektimbul.

"Ini serius mereka, udah gede banget 😭 jadi berasa tua," timpal netizen @reazue yang tak percaya.

"Legend banget sih ini, mana bikin ngakak lg," imbuh @ddrunktext.

"Hah??? Sumpah??? Lucu bgttttt dah gedeee🤣🤣🤣," kata @rararsmn.