Sukses

6 Potret Artis di Pernikahan Anggika Bolsterli, Banyak Pasangan Tak Kalah Romantis

Resepsi pernikahan Anggika Bolsterli bertabur bintang.

Liputan6.com, Jakarta Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego Soeharto resmi menikah pada Minggu (13/10/2024). Akad nikah dan resepsi pernikahan bintang sinetron Putri Duyung itu digelar kental dengan adat Jawa.

Akad nikah Anggika Bolsterli dan Omar digelar di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat pada pagi harinya. Sementara resepsi pernikahannya juga digelar di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB.

Pernikahan pasangan yang sudah tujuh tahun pacaran ini dihadiri oleh sederet rekan selebriti, salah satunya Esta Pramanita. Esta gandeng Bara Valentino hadiri pernikahan Anggika Bolsterli.

Pasangan artis yang datang bersama pasangannya didoakan segera menyusul. Tak hanya Anggika dan Omar yang menjadi perhatian, deretan tamu artis di pernikahan Anggika juga tak lepas dari perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret tamu artis di pernikahan Anggika Bolsterli, Senin (14/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Romantis di pernikahan Anggika Bolsterli dan Omar, Esta Pramanita dan Bara Valentino tak lepas dari perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Salshabilla Adriani diketahui jadi bridesmaid, Salsha cantik pakai kebaya dan selaras dengan Ibrahim Risyad.

4 dari 7 halaman

3. Nadya Arina, Davina Aurel, Omar Daniel, hingga Refal Hady juga turut hadiri resepsi pernikahan Anggika Bolsterli.

5 dari 7 halaman

4. Artis senior Nunu Datau hingga mantan penyanyi cilik Joshua Suherman bersama sang istri juga hadir resepsi Anggika.

6 dari 7 halaman

5. Dalam salah satu foto yang diunggah oleh Esta, Azof Rangga juga terlihat hadir mengenakan baju batik biru dongker.

7 dari 7 halaman

6. Banyak pasangan artis yang datang dan tak kalah romantis dengan kedua mempelai, begitu juga dengan Faradila Yoshi - Bryan dan Kevin Kambey.