Sukses

6 Potret Ashanty dan Anang Kenang Kebersamaan Bareng Benny Laos, Cagub Maluku Utara

Ashanty dan Anang Hermansyah sempat bertemu Benny Laos sebulan sebelum ledakan speedboat yang menewaskan sang cagub Maluku Utara.

Liputan6.com, Jakarta Speedboat Bela 72 meledak dan terbakar hebat di Kepulauan Taliabu Maluku Utara (Malut) pada Sabtu (12/10). Enam orang dinyatakan meninggal dunia dalam kejadian tersebut, termasuk Calon Gubernur atau Cagub Malut, Benny Laos.

Sejumlah pihak menyampaikan ucapan duka cita. Salah satunya pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah. Ashanty dalam unggahannya juga menyertakan potret kenangan keluarganya bersama mendiang Benny Laos dan istrinya, Sherly Djoanda Laos yang tampak begitu akrab.

Diketahui, keluarganya dan mendiang memiliki hubungan hangat yang terjalin sejak lama. Pelantun lagu 'Jodohku' itu juga mengaku syok dan sedih mendengar kabar duka tersebut. Pasalnya, Ashanty mengaku baru sebulan lalu bersua dengan Cagub Malut tersebut.

Hampir 10 tahun mengenal Benny Laos, Ashanty dan keluarga pun bersaksi kalau mendiang orang yang sangat baik. Bermula dari undangan nyanyi sampai bersahabat hingga sekarang. Potret kenangannya pun dibagikannya.

Rencananya, jenazah Benny Laos akan dimakamkan pada 15 Oktober di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat. Berikut ini potret Ashanty dan Anang kenang kebersamaan dengan Benny Laos, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @ashanty_ash, Senin (14/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Kabar mengenai kematian Cagub Maluku Utara Benny Laos memberikan duka mendalam untuk keluarga Anang-Ashanty.

3 dari 7 halaman

2. Ashanty membagikan potret kenangannya bersama mendiang Benny Laos dan istrinya, Sherly Djoanda Laos. Bermula dari undangan nyanyi, mereka bersahabat hingga hampir 10 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Mereka tampak begitu akrab, hingga liburan bareng ke pantai dan berfoto romantis bak couple yang sedang double date.

5 dari 7 halaman

4. Ashanty menjelaskan, baru sebulan lalu ia bertemu dengan mendiang Benny Laos untuk memberi dukungan.

6 dari 7 halaman

5. Ashanty juga membagikan momen mendiang Benny Laos yang sangat dekat dan menyayangi anak-anak Anang-Ashanty seperti anaknya sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Ashanty mengungkapkan jika mendiang selalu baik kepada siapa pun, khususnya masyarakat di Malut. Ia kemudian menyelipkan doa untuk mendiang dan juga keluarga yang ditinggalkan.