Sukses

6 Pesona HyunA Resmi Menikah dengan Yong Jun Hyung, Kenakan Mini Dress Putih dan Flat Shoes Merah

Setelah menampilkan foto-foto prewedding yang menggemaskan, HyunA dan Yong Jun Hyung kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menampilkan foto-foto prewedding yang menggemaskan, HyunA dan Yong Jun Hyung kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka melangsungkan pernikahan dengan penuh kebahagiaan pada hari Jumat, (11/10/24).

Di media sosial, terlihat bahwa acara pernikahan HyunA dan Yong Jun Hyung diadakan di luar ruangan dengan tema pesta kebun. Acara tersebut berlangsung secara intim dengan hanya mengundang keluarga dan teman dekat.

Seperti apa penampilan HyunA di hari bahagianya yang telah lama ia nantikan? Berikut beberapa potretnya yang telah dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Dihiasi dengan bunga-bunga cantik, HyunA dan Yong Jun Hyung mengenakan pakaian pengantin serba putih. Mempelai pria tampil elegan dengan tuxedo putih dan kemeja dalam yang serasi.

3 dari 7 halaman

2. Sementara itu, HyunA tampil sederhana saat menjadi pengantin. Dia memilih gaun strapless putih yang dirancang oleh Monique Lhuillier dengan aksen bunga 3D.

4 dari 7 halaman

3. Untuk melengkapi penampilannya, HyunA memilih sepatu flat merah dengan pita. Dia juga terlihat membawa buket bunga merah dan putih.

5 dari 7 halaman

4. HyunA menata rambut pirangnya dengan gaya setengah diikat ke belakang dan poni depan, dilengkapi veil putih berenda.

6 dari 7 halaman

5. Ia memilih tampil simpel menggunakan anting mutiara kecil, serta lipstik matte merah melengkapi riasan wajahnya.

7 dari 7 halaman

6. Saat malam semakin larut, HyunA memilih mengenakan jaket putih tweed dengan kancing depan berhiaskan mutiara.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence