Sukses

6 Potret Roger Danuarta dan Cut Meyriska Jalani Umrah, Khusyuk di Depan Ka'bah

Momen Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjalani ibadah umrah kali ini bikin netizen ikut terharu.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali menjalankan ibadah umrah. Kali ini, pasangan artis tersebut membawa serta dua anak mereka. Salah satu momen yang terekam adalah ketika mereka begitu khusyuk berdoa di depan Ka'bah.

Pasangan yang menikah pada tahun 2019 itu terlihat penuh haru ketika berdoa menengadahkan tangan di Tanah Suci. Selain itu, Roger dan Cut Meyriska juga menjalani tawaf sambil gendong buah hati, Shaquille dan Jourell.

Pada keterangan unggahan, Cut Meyriska mengucap syukur bisa diberikan kesempatan lagi untuk mengunjungi 'rumah Allah'. Ia juga berdoa agar selalu diberi kesehatan dan perlindungan. Warganet pun memberikan pujian pada pasangan ini, termasuk kepada Roger yang seorang mualaf.

Perjalanan umrah ke Tanah Suci ini juga merupakan serangkaian acara untuk mengisi liburan dengan hal yang positif.  Sebelumnya, keluarga kecil pasangan ini terlihat menikmati waktunya di Al Ula dan Dubai. 

Bikin haru netizen, berikut ini potret Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat menjalani ibadah umrah, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @cutratumeyriska, Selasa (15/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Momen umrah Roger Danuarta dan Cut Meyriska kali ini terasa sangat mengharukan.

3 dari 7 halaman

2. Cut Meyriska tampak begitu khusyuk hingga berlinang air mata saat berdoa di depan Kabah.

4 dari 7 halaman

3. Artis berusia 31 tahun ini bersyukur bisa kembali lagi ke Tanah Suci menunaikan umrah bersama keluarga kecilnya.

5 dari 7 halaman

4. Roger Danuarta juga tampak khusyuk memanjatkan doa sambil menengadahkan tangan. Warganet memuji Roger sebagai salah satu mualaf yang luar biasa.

6 dari 7 halaman

5. Berbalut pakaian ihram, pasangan ini memperlihatkan wajah bahagia setelah berdoa penuh haru di depan Kabah.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, Roger dan Cut Meyriska juga tetap khusyuk saat menjalani tawaf, meski sambil menggendong buah hati.