Sukses

7 Potret Terbaru Yasmine Ow Pamer Wajah Tanpa Makeup, Memukau Bak Barbie

Yasmine Ow kembali rutin mengunggah aktivitasnya usai cerai.

Liputan6.com, Jakarta Yasmine Ow kembali mencuri perhatian publik dengan penampilan terbarunya. Selebgram asal Malaysia ini mengunggah potret tanpa makeup yang langsung banjir pujian. Banyak netizen menyebutnya memiliki kecantikan alami yang membuatnya terlihat mirip Barbie.

Yasmine, yang kini sudah resmi bercerai dari Aditya Zoni, tampak tetap percaya diri meski menghadapi masalah pribadi. Dalam unggahan tersebut, Yasmine menunjukkan wajah mulusnya yang flawless. Penampilan pemilik nama asli Yasmin Binti Omar ini semakin memukau meski tanpa polesan makeup.

Yasmine Ow memang menjadi salah satu sosok yang banyak dicari netizen belakangan ini. Influencer cantik ini kerap tampil natural dan santai dalam berbagai unggahannya. Meski telah melalui perceraian hingga berstatus janda, Yasmine tetap aktif di media sosial dan mendapatkan banyak dukungan.

Perceraian Yasmine dan Aditya Zoni baru saja disahkan oleh Pengadilan Agama Cibinong. Setelah menikah sejak tahun 2021, keduanya memutuskan untuk berpisah pada September 2024.  Dari pernikahan singkat tersebut, Yasmine dan Aditya dikaruniai seorang anak bernama Zen. 

Aditya berharap Zen tetap tinggal di Indonesia dan tidak pindah kewarganegaraan. Wanita yang kini lebih sering tampil tak berhijab ini tetap membagikan aktivitasnya di media sosial. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Yasmine Ow melansir dari Instagram @yasmine.ow, Selasa (15/10/2024).

2 dari 8 halaman

1. Di luar kabar perceraiannya, Yasmine tetap dikenal sebagai selebgram dengan pesona menawan.

3 dari 8 halaman

2. Wajahnya yang kerap disebut bak ABG selalu terlihat segar dan awet muda di usia 23 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah menjadi seorang ibu, penampilan Yasmine tetap membuat banyak orang terpesona.

5 dari 8 halaman

4. Paras bule Yasmine Ow sendiri berasal dari keturunan Jerman - Malaysia​​ yang setelah menikahi Aditya Zoni, ia mahir berbahasa Indonesia.

6 dari 8 halaman

5. Kini, setelah resmi berpisah, Yasmine tetap fokus pada kariernya sebagai influencer.

7 dari 8 halaman

6. Potret terbarunya tanpa makeup menjadi bukti bahwa ia masih tampil memukau dan percaya diri.

8 dari 8 halaman

7. Tak heran jika banyak yang memuji kecantikannya dan menyebutnya mirip Barbie.