Sukses

6 Potret Veronica Tan Tekuni Hobi Olahraga Tenis, Jadi Resep Awet Muda

Bagi Veronica Tan, olahraga menjadi salah satu kunci agar tetap awet muda. Saat ini, ia sedang getol aktif bermain tenis.

Liputan6.com, Jakarta Veronica Tan menjadi salah satu tokoh yang dipanggil ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10). Kemunculan sosok mantan istri Ahok itu menjadi sorotan publik. Pasalnya, pemanggilan tersebut disebut bakal menjadi calon menteri di Kabinet Prabowo.

Wanita berusia 46 tahun itu tampil dengan baju putih dan selalu melempar senyum kepada awak media. Meski berbusana simpel, penampilan Veronica pada malam hari itu tampak segar dan awet muda seperti biasanya.

Mengutip salah satu caption di Instagram, Veronica pernah memberikan tips rahasia awet mudanya. Menurutnya, tips awet muda darinya adalah bahagia. Sebagai single mom kebahagiaanya saat ini adalah kebersamaan bersama anak-anak.

elain bahagia, Veronica juga mengungkapkan bahwa ada aspek-aspek lain yang ia usahakan agar tetap awet muda. Yaitu effort jaga kesehatan, tetap perawatan, dan olahraga. Bicara soal olahraga, Veronica saat ini sedang getol aktif bermain tenis. Kebiasaan olahraga memang jadi salah satu kunci agar awet muda.

Olahraga tenis rutin ia jalani dan tak jarang wanita kelahiran Medan itu membagikan foto-fotonya di Instagram. Berikut ini potret Veronica Tan yang tekuni hobi olahraga tenis, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @veronicatan_official, Selasa (15/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Veronica mengungkapkan tidak menyangka kalau dirinya bisa menyukai tenis. Awalnya mulai belajar saat pandemi, karena olahraga outdoor yang cukup aman saat itu.

3 dari 7 halaman

2. Belajar dari pandemi, kini tenis menjadi bagian dari pola hidup sehat yang Veronica jalankan.

4 dari 7 halaman

3. Di tenis ini, ia bisa diundang ke acara pembukaan @luckytennis tennis bersama senior-senior petenis Indonesia. Ia pun senang bisa berkesempatan ikut friendly match tenis dengan oma berusia 80 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Veronica tak berhenti untuk belajar tenis. Bahkan ia menuliskan: -Bahagia itu sederhana ya- dalam caption unggahannya ini.

6 dari 7 halaman

5. Veronica pernah iseng mengikuti pertandingan di Bali. Dan saat diundi, lawannya adalah anak usia 11 tahun. Meski kalah, ia jadikan itu sebagai pengalaman baru yang menyenangkan.

7 dari 7 halaman

6. Siapapun lawannya dalam bermain tenis, Veronica selalu positif menumbuhkan semangat berolahraga. Itulah kunci awet muda dan kebugarannya.