Sukses

Potret Kate Middleton Dampingi Pangeran William Temui Korban Serangan Pisau, Gaya Rambut Jadi Trend Center

Penampilan Kate Middleton dalam kunjungan perdananya menjadi sorotan utama, tampak segar dan bersemangat setelah melewati berbagai terapi.

Liputan6.com, Jakarta Kembalinya Kate Middleton ke panggung kegiatan Kerajaan Inggris memang sangat dinantikan oleh banyak orang. Terlebih setelah dia mengumumkan bahwa dia telah menuntaskan serangkaian terapi pengobatan kanker yang dijalaninya.

Penampilan Kate Middleton dalam kunjungan perdananya menjadi sorotan utama, tampak segar dan bersemangat setelah melewati berbagai terapi. Dalam kunjungan mendadak tersebut, Kate Middleton mendampingi suaminya, Pangeran William, yang bertemu dengan keluarga korban serangan pisau yang tragis saat menghadiri acara tari.

Selama kunjungan itu, Kate Middleton tampil memukau dengan mengenakan gaun polkadot dan mantel cokelat rancangan Alexander McQueen. Rambutnya yang tertata rapi dan mempesona juga berhasil mencuri perhatian publik.

2 dari 3 halaman

Tampil dengan gaya rambut andalan

Ibu dari tiga anak itu menunjukkan gaya rambut khasnya, yaitu tampilan bergelombang dari bagian tengah hingga ujung. Rambutnya yang panjang, tebal, dan sehat berwarna brunette tampak menawan. Menurut Hello Magazine, rambut sehat Kate Middleton ini menjadi yang terpanjang selama ia menjalani tugas sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

Selama bertahun-tahun, Kate Middleton selalu mempertahankan rambut panjangnya. Beberapa kali ia melakukan trimming hanya untuk menjaga bentuk potongannya tetap rapi.

Potongan rambut Kate Middleton yang tampak konsisten meskipun setelah menjalani pengobatan kemoterapi menjadi perhatian tersendiri. Hal ini mengingatkan bahwa pasien kanker yang menjalani kemoterapi biasanya mengalami masalah dengan kesehatan rambut mereka.

3 dari 3 halaman

Rahasia tampil rambut sehat Kate Middleton

Seorang ahli ekstensi rambut internasional, Tatiana Karelina, mengungkapkan bahwa dia memperhatikan perubahan pada rambut Kate Middleton akhir-akhir ini.

"Sejak sering terlihat di depan publik, banyak klien kami yang menginginkan rambut bergelombang mewah dengan warna yang memukau seperti miliknya," ujarnya.

Tatiana juga menambahkan bahwa rambut Kate Middleton telah menjadi ikon, terutama setelah ia kembali aktif dalam kegiatan Kerajaan Inggris. Menurut Tatiana, beberapa helai rambut yang membingkai wajah Kate menjadi ciri khasnya, sambil tetap menjaga rambutnya sehat dan tebal. Bahkan saat menjalani perawatan kemoterapi, rambutnya tetap terlihat elegan dan sehat.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence