Sukses

10 Potret Widiyanti Putri Wardhana, Calon Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Widiyanti Putri Wardhana, seorang pengusaha dengan penampilan yang menawan, menjadi sorotan saat mengunjungi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara pada Senin (14/10/2024).

Liputan6.com, Jakarta Widiyanti Putri Wardhana, seorang pengusaha dengan penampilan yang menawan, menjadi sorotan saat mengunjungi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara pada Senin (14/10/2024). Mengenakan gaun batik yang elegan, komisaris Teladan Prima Agro ini tampil memukau dengan kacamata berbingkai tipis yang menambah kesan modis pada penampilannya.

Dalam kesehariannya, Widiyanti Putri Wardhana selalu tampil dengan gaya yang elegan dan berkelas. Baik saat mengenakan kebaya tradisional, batik yang anggun, setelan jas yang rapi, maupun gaun mewah yang glamor, ia selalu berhasil mencuri perhatian di setiap acara pemerintahan atau konferensi internasional yang dihadirinya.

Penasaran dengan gaya berbusana Widiyanti yang selalu memikat? Simak beberapa potret terbaiknya yang telah dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/10/2024).

2 dari 11 halaman

1. Widiyanti bertemu Anna Wintour di Paris Haute Fashion Week, mengenakan gaun ungu berkilau dengan potongan cutout pada bagian dada.

3 dari 11 halaman

2. Widiyanti tampak anggun mengenakan kebaya encim biru muda dengan aksen oranye dan kain batik sebagai bawahan saat pelantikan anggota DPR 2024-2029.

4 dari 11 halaman

3. Widiyanti menampilkan kesan mewah nan santai dengan dress batik panjang berlengan pendek, dipadukan dengan kalung dan clutch berwarna perak.

5 dari 11 halaman

4. Widiyanti tampil stylish dengan dress turtleneck cokelat panjang, membuktikan bahwa ia bisa tampil modis tanpa selalu mengenakan batik.

6 dari 11 halaman

5. Widiyanti mengenakan atasan roundneck dan rok batik motif parang hijau lumut saat belajar membuat wayang kulit, dipadukan dengan selendang pink lembut dan sandal anyaman.

7 dari 11 halaman

6. Menjunjung gaya smart casual, Widiyanti mengenakan atasan batik A-Line dan celana putih. Dia memilih tas anyaman berbentuk peti daripada tas bermerek.

8 dari 11 halaman

7. Widiyanti Putri Wardhana tampil anggun seperti ibu pejabat dengan mengenakan kebaya kurung, dipadukan dengan kain tenun hijau kuning, selendang di bahu, serta membawa tas tangan dan sepatu datar dari Valentino.

9 dari 11 halaman

8. Widiyanti Putri Wardhana memancarkan pesona layaknya puteri keraton dengan mengenakan kebaya hitam penuh payet dan selendang bahu dari kain batik. Untuk menyempurnakan penampilannya, rambut pendek Widiyanti ditata dalam sanggul tekuk khas Jawa.

10 dari 11 halaman

9. Dalam potret ini, Widiyanti Putri mengenakan sarung tenun Bugis bermotif Lagosi sebagai rok, dipadu dengan atasan putih dan blazer pendek yang cocok.

11 dari 11 halaman

10. Saat halal bihalal, Widiyanti terlihat anggun mengenakan baju bodo nude dan sarung peach cokelat yang segar.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence