Sukses

Lisa BLACKPINK Tampil Bak Rockstar di Victoria's Secret Fashion Show 2024, Pakai Koleksi VS 2018

Menghidupkan kembali kenangan dari pertunjukan Victoria's Secret terakhir pada 2018, Lisa mengenakan jubah hitam tipis yang dihiasi sulaman bintang berkilau, bulan, dan galaksi yang menari-nari.

Liputan6.com, Jakarta Setelah absen sejak 2018, Victoria's Secret Fashion Show kembali memukau dunia. Salah satu bintang yang turut meramaikan acara ini adalah Lisa Blackpink, yang hadir dengan penuh pesona di Duggal Greenhouse, Brooklyn, New York, pada Selasa (15/10) waktu setempat.

Lisa tampil memukau sepanjang acara dengan gaya ala Rockstar yang memikat di karpet merah muda. Penampilannya terinspirasi dari koleksi ikonik brand pakaian dalam tersebut, menambah kesan glamor dan berani.

Menghidupkan kembali kenangan dari pertunjukan Victoria's Secret terakhir pada 2018, Lisa mengenakan jubah hitam tipis yang dihiasi sulaman bintang berkilau, bulan, dan galaksi yang menari-nari. Busana ini mengingatkan pada penampilan Taylor Hill, yang malam ini kembali tampil sebagai Angel.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/10/2024), penampilan Lisa pun berhasil mencuri perhatian. Dirinya bahkan tampil dengan memakai sayap unik saat membawakan lagu 'Moonlit Floor'.

2 dari 2 halaman

Mengenakan File Victoria Secret 2018

Saat Hill melangkah dengan anggun di atas landasan, memamerkan bra dan celana dalam yang berkilauan dengan berlian imitasi hitam, Lisa memilih tampilan yang berbeda dengan celana pendek suede. Dia mengganti sepatu bot yang dikenakan oleh model tersebut dengan sandal hak hitam yang dihiasi pompom kecil.

Meskipun begitu, Lisa tetap mempertahankan bra ikonik dari merek Bombshell, yang dihiasi kerah berlian imitasi dan pita yang melingkari tulang rusuknya. Untuk sentuhan akhir, ia menambahkan rantai tubuh berbentuk bintang dan menyempurnakan penampilannya dengan sandal bertali dari Rene Caovilla.

Di panggung Victoria’s Secret, Lisa memukau penonton dengan menyanyikan lagu solo terbarunya yang berjudul 'Rockstar' dan 'Moonlit Floor'. Dengan gaya edgy yang memukau, dia mengenakan pakaian kulit serba hitam yang menambah kesan berani pada penampilannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence