Sukses

Comeback, Beda Gaya Gigi dan Bella Hadid di Victoria's Secret Fashion Show 2024

Tidak hanya Gigi, sang kakak, Bella Hadid, juga turut melenggang di panggung tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kakak beradik yang mempesona, Gigi dan Bella Hadid, kembali menghiasi panggung mode Victoria's Secret di Brooklyn, New York, pada Selasa (15/10) waktu setempat. Ini menandai penampilan keempat mereka dalam peragaan busana dari brand ikonik asal Amerika Serikat tersebut.

Gigi Hadid membuka pertunjukan dengan gaya yang memukau. Ibu dari Khai ini memancarkan pesona dengan tampilan soft-girl yang menawan, mengenakan lingerie sutra berwarna pink dengan kerah rendah. Penampilannya semakin glamor dengan sepatu hak bertali perak dan anting-anting lingkaran besar. Tak ketinggalan, sayap merah muda besar yang dikenakannya saat mencapai ujung landasan menambah kesempurnaan tampilannya.

Tidak hanya Gigi, sang kakak, Bella Hadid, juga turut melenggang di panggung tersebut. Kembalinya duo model ini tentu saja menjadi perbincangan hangat di kalangan banyak orang.

2 dari 2 halaman

Bella Hadid Tampil Berani

Berbeda dengan sang kakak, Bella Hadid tampil memukau dan berani saat menutup acara dengan mengenakan bra dan celana dalam renda berwarna merah yang menggoda. Penampilannya semakin memikat dengan tambahan mantel bulu merah dan hitam yang mencolok serta sepatu hak yang serasi.

Tak lama kemudian, Gigi kembali memukau dengan penampilan keduanya: busana ketat berwarna merah transparan yang dipadukan dengan sayap merah besar yang berkerut, menciptakan kesan dramatis.

Ini adalah kali keempat kedua saudari tersebut berpartisipasi dalam peragaan busana Victoria's Secret, dengan Gigi yang memulai debutnya pada tahun 2015 dan Bella yang pertama kali mengenakan sayapnya pada tahun 2016.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence