Sukses

6 Potret Aaliyah Massaid Kenakan Kerudung Tren Meleyot Bersama Thariq Halilintar di Aceh

Aaliyah Massaid Bergaya dengan Kerudung Meleyot di Aceh

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid, seorang selebriti muda yang dikenal dengan gaya fashionnya yang trendi, baru-baru ini menarik perhatian publik saat mengenakan kerudung tren meleyot di Aceh. Kehadirannya di acara peresmian Gedung Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) bersama Thariq Halilintar menjadi sorotan, terutama karena penampilannya yang memadukan unsur tradisional dan modern dalam berbusana.

Tren meleyot sendiri merupakan gaya busana yang sedang digemari, yang mengedepankan kenyamanan dan kesederhanaan namun tetap stylish. Dalam kunjungannya ke Aceh, Aaliyah berhasil menunjukkan bagaimana tren ini dapat diaplikasikan dalam penampilan berhijab yang elegan dan sopan, sesuai dengan aturan daerah setempat.

Acara yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo ini bertujuan untuk memajukan sektor ekonomi kreatif di Aceh, dengan Gedung AMANAH sebagai pusat inovasi dan pertumbuhan bagi generasi muda. Kehadiran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menambah semarak acara tersebut, sekaligus menunjukkan dukungan dari kalangan selebriti terhadap perkembangan ekonomi kreatif di daerah, Simak informasi lengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis(17/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Aaliyah dan Thariq Halilintar tampil elegan dengan nuansa coklat saat di Aceh. Aaliyah mengenakan kerudung abu-abu kekinian, dipadukan dengan rok bermotif yang selaras dengan Thariq serta sepatu oxford dari Prada.

3 dari 7 halaman

2. Aaliyah memilih vest coklat yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang coklat muda untuk atasannya. Sementara itu, Thariq mengenakan kemeja hitam bermotif coklat.

4 dari 7 halaman

3. Aaliyah memilih kerudung pashmina dengan gaya meleyot dan inner hitam untuk outfit keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Aaliyah memutuskan memakai outer crop beige dengan inner kemeja coklat muda, dipadukan celana coklat tua yang memiliki aksen corak putih di satu sisi.

6 dari 7 halaman

5. Aaliyah mengenakan sling bag Chanel berwarna pink dan sepatu oxford dari Prada.

7 dari 7 halaman

6. Thariq memakai kemeja coklat bermotif dan sarung hitam bermotif sebagai padanannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence