Sukses

3 Gaya Sejoli Al Ghazali-Alyssa Daguise dan El Rumi-Syifa Hadju saat Main Padel, Kompak Terus

Gaya serasi Al Ghazali-Alyssa Daguise dan El Rumi-Syifa Hadju saat bermain padel curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Seperti perangko yang selalu menempel, pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise serta El Rumi dan Syifa Hadju tak pernah terpisahkan ke mana pun mereka pergi. Setelah sebelumnya Alyssa Daguise dan Syifa Hadju mendampingi Al Ghazali dan El Rumi saat tampil di atas panggung, kini kedua pasangan selebriti tersebut menikmati waktu bersama dengan bermain padel.

Kedua pasangan ini menunjukkan kekompakan mereka saat bermain padel, olahraga yang tengah populer di kalangan anak muda. Dengan penampilan sporty, Al Ghazali dan Alyssa Daguise serta El Rumi dan Syifa Hadju tampak serasi mengenakan pakaian olahraga yang hampir serupa.

Ingin tahu seperti apa penampilan  Al Ghazali dan Alyssa Daguise serta El Rumi dan Syifa Hadju bermain padel? Berikut potret selengkapnya sebagaimana dirangkum Liputan6.com dari instagram story Al Ghazali pada Kamis (17/10/2024):

2 dari 4 halaman

1. Al-Ghazali kenakan jersey Garuda dengan celana pendek hitam. Sedangkan Alyssa Daguise kenakan croptop pink dan legging hitam yang tunjukkan body goals

3 dari 4 halaman

2. Kembaran dengan sang kakak, El Rumi kenakan jersey Garuda dan jogger pants. Sedangkan Syifa Hadju terlihat feminin sporty kenakan croptop soft pink dengan ruffle mini skirt

4 dari 4 halaman

3. Membagi momen kebersamaan, pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise serta El Rumi dan Syifa Hadju tampil kompak melempar senyum ke arah kamera.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence