Sukses

6 Potret Tengku Natasya Adnan Putri Enny Beatrice Jelang Pernikahan dengan Pangeran Malaysia

Tengku Natasya Adnan, seorang perempuan asal Indonesia, berhasil memikat hati Pangeran Malaysia, YAM TAB Tengku Muhammad Iskandar Ri'ayatuddin Shah.

Liputan6.com, Jakarta Tengku Natasya Adnan, seorang perempuan asal Indonesia, berhasil memikat hati Pangeran Malaysia, YAM TAB Tengku Muhammad Iskandar Ri'ayatuddin Shah. Keduanya akan segera melangsungkan pernikahan dan telah menjalani berbagai prosesi menjelang hari bahagia tersebut.

Pada 5 Oktober 2024, Natasya telah mengadakan pengajian menjelang pernikahannya, seperti yang diumumkan melalui akun Instagram resmi Kesultanan Pahang. Setelah pengajian, wanita yang merupakan putri dari artis senior Indonesia, Enny Beatrice, ini juga telah menjalani prosesi dengan menggunakan adat Jawa.

Tengku Natasya Adnan telah menyelesaikan rangkaian prosesi Dulang Pungkasan dan Siraman dari calon mempelai, YAM TAB Tengku Muhammad, sebelum resmi menikah pada pekan depan.

Seperti apa penampilan Natasya selama prosesi adat Jawa menjelang pernikahannya? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber beberapa potret Tengku Natasya Adnan menjelang proses pernikahan, Jumat (18/10/2024). 

2 dari 7 halaman

1. Ketika acara siraman, Natasya seperti calon pengantin lainnya, mengenakan ronce melati yang menutupi tubuhnya dipadukan dengan kain. Rambutnya juga dihiasi melati, dan ia mengenakan anting-anting emas.

3 dari 7 halaman

2. Setelah upacara Siraman, Natasya melanjutkan ke prosesi Dulang Pungkasan, sebuah momen penuh kenangan yang menandai akhir dari masa lajangnya. Ia mengenakan kebaya klasik berwarna hijau. Menurut desainer Julianto, kebaya ini dihiasi dengan manik-manik berkilauan. Kebaya tersebut dirancang dengan teliti oleh tangan-tangan ahli dan ditenun dengan penuh kasih, menciptakan sebuah karya yang memukau setiap mata yang memandangnya.

4 dari 7 halaman

3. Kebaya dengan desain tradisional dari renda cantik ini memiliki motif bunga yang mencolok, dipasangkan dengan kain batik coklat dan slop beige berhiaskan manik-manik.

5 dari 7 halaman

4. Dirias alami oleh Dany Barca, ia memakai blush on coral dan lipstik nude. Rambutnya disanggul klasik Jawa tanpa tambahan aksesori.

6 dari 7 halaman

5. Natasya dan para bridesmaid mengenakan kebaya panjang berwarna coklat yang dihiasi payet dan bros. Mereka memadukannya dengan kain bawahan coklat serta aksesori emas, mulai dari anting hingga gelang.

7 dari 7 halaman

6. Riasan wajahnya terlihat lebih glamor dengan blush on coral dan lipstik mengkilap. Sanggul klasiknya dihiasi melati dan paes.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence