Sukses

6 Potret Carla Bruni Eks Ibu Negara Prancis Perdana Tampil di Victoria's Secret Fashion Show

Victoria's Secret Fashion Show kembali digelar di New York pada hari Selasa (16/10/24) setelah lama vakum.

Liputan6.com, Jakarta Victoria's Secret Fashion Show kembali digelar di New York pada hari Selasa (16/10/24) setelah lama vakum. Para model kembali melenggang di runway yang terkenal dengan sayap ikoniknya.

Salah satu model yang mencuri perhatian adalah Carla Bruni, yang tampil memukau dalam debutnya di Victoria's Secret Fashion Show. Menurut WWD, Bruni bukanlah orang baru di dunia mode; dia menjadi terkenal pada tahun 90-an sebagai model untuk berbagai merek ternama seperti Yves Saint Laurent, Christian Dior, Chanel, dan Versace. Ia juga dikenal sebagai mantan ibu negara Prancis.

Kemunculannya di Victoria's Secret mungkin memiliki arti tersendiri, terutama setelah setahun sebelumnya Carla Bruni mengungkapkan bahwa ia didiagnosis menderita kanker payudara. Bagaimana penampilan model berusia 56 tahun ini? Intip beberapa potretnya yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Supermodel ternama itu melenggang anggun di atas catwalk, memamerkan korset hitam yang memukau dengan hiasan manik-manik perak yang berkilauan.

3 dari 7 halaman

2. Korset tersebut dipadukan dengan bra hitam yang senada dengan lingerie yang dikenakannya, dilengkapi dengan bolero renda tipis berwarna hitam yang menambah kesan elegan.

4 dari 7 halaman

3. Carla Bruni menghiasi penampilannya dengan stocking renda bordir hitam serasi dengan high heels berstrap yang berkilauan.

5 dari 7 halaman

4. Menciptakan kesan avant-garde dengan sayap yang dihiasi manik-manik hitam dan rumbai yang memukau perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Riasannya tampak menawan dengan sentuhan blush on coral yang segar dan lipstik nude yang berkilau. Penampilan ini semakin memukau dengan kehadiran anting-anting besar berwarna perak yang elegan.

7 dari 7 halaman

6. Rambut pirangnya yang panjang tergerai indah dengan gelombang alami, dibelah rapi di tengah.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence