Sukses

8 Potret Gigi Hadid yang Selalu Memukau di Victoria's Secret Fashion Show dari Tahun ke Tahun

Ini bukan pertama kalinya Gigi Hadid mendapat pujian untuk penampilannya yang profesional di Victoria's Secret Fashion Show.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Gigi Hadid di Victoria's Secret Fashion Show selalu dinantikan setiap tahunnya. Termasuk dalam acara Victoria's Secret Fashion Show 2024, yang kembali setelah enam tahun vakum.

Memperingati kembalinya Victoria's Secret Fashion Show, Gigi Hadid membuka acara runway dengan penampilan yang sangat memukau. Dia terlihat mengenakan jumpsuit homewear berwarna pink dengan sayap yang sangat megah.

Penampilan Gigi Hadid menuai banyak pujian karena masih memancarkan pesona supermodel meskipun sudah menjadi seorang ibu. Ini bukan pertama kalinya Gigi Hadid mendapat pujian untuk penampilannya yang profesional di Victoria's Secret Fashion Show.

Berikut Liputan6.com telah mengumpulkan beberapa penampilan Gigi Hadid yang selalu berhasil memukau panggung Victoria's Secret Fashion Show dari berbagai sumber, Jumat (18/10/2024).

2 dari 9 halaman

1. Gigi Hadid pernah tampil memukau dengan cosplay sebagai taman bunga, mengenakan parasut bunga raksasa. Ia memakai jumpsuit cutout dan bra dengan motif cetak yang menarik.

3 dari 9 halaman

2. Gigi Hadid muda pernah memamerkan koleksi bra dan lingerie hijau zamrud dengan aksen selempang kupu-kupu di depan dan cape bermotif.

4 dari 9 halaman

3. Dengan gaya sporty yang memukau, Gigi Hadid berhasil mencuri perhatian di panggung Victoria

5 dari 9 halaman

4. Gigi Hadid tampil berani dengan gaya hippie yang ikonik, memadukan berbagai motif warna. Ia mengenakan bra dan celana dalam lace merah, dipadukan dengan blazer biru bordir emas yang dipotong pendek, cape satin bermotif, dan sepatu boots tinggi bermotif beragam. Sebagai pelengkap etnik, Gigi menambahkan scarf dan sabuk rantai.

6 dari 9 halaman

5. Gigi Hadid tampil bold dalam lingerie renda hitam dengan desain tali yang rumit, ditambah sayap berbulu serta sepatu gladiator hitam.

7 dari 9 halaman

6. Gigi Hadid pernah berperan sebagai Angel of Tartan, mengenakan setelan bra dengan motif kotak-kotak, lengkap dengan train dan one puff shoulder, serta tas pinggang dan sepatu gladiator.

8 dari 9 halaman

7. Gigi Hadid kembali mencuri perhatian di Victoria

9 dari 9 halaman

8. Ibu dari Khai ini memancarkan pesona dengan tampilan soft-girl yang menawan, mengenakan lingerie sutra berwarna pink dengan kerah rendah. Penampilannya semakin glamor dengan sepatu hak bertali perak dan anting-anting lingkaran besar. Tak ketinggalan, sayap merah muda besar yang dikenakannya saat mencapai ujung landasan menambah kesempurnaan tampilannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence