Sukses

Tampil Perdana Pasca Melahirkan, Erina Gudono Terlihat Mengenakan Midi Dress Pink

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kini resmi menjadi orangtua setelah kelahiran putri pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kini resmi menjadi orangtua setelah kelahiran putri pertama mereka. Proses persalinan Erina berlangsung di RS. Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Selasa (15/10/2024).

"Alhamdulillah, putri kami telah lahir dengan selamat dan dalam kondisi yang sangat sehat. Syukur Alhamdulillah, semuanya dalam keadaan baik," kata Kaesang yang saat itu mengenakan kemeja putih dan peci dalam konferensi pers seperti yang dikutip Liputan6.com dari Fimela, Jumat (18/10/2024).

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memilih nama yang cantik untuk putri mereka, yaitu Bebingah Sang Tansahayu. Kebahagiaan pasangan ini saat menyambut kehadiran Bebingah juga dibagikan melalui akun Instagram pribadi mereka.

2 dari 2 halaman

Midi Dress Pink

Ruangan tersebut dihiasi dengan dominasi warna pink, lengkap dengan balon dan kue. Erina Gudono muncul untuk pertama kalinya mengenakan gaun midi yang warnanya serasi dengan dekorasi untuk menyambut kelahiran anaknya.

Di sebelahnya, Kaesang terlihat mengenakan kemeja putih. Diketahui bahwa persalinan Erina dilakukan melalui operasi caesar yang dibantu oleh dokter spesialis obstetri dan ginekologi, Ivan Sin. Setelah melahirkan, Erina Gudono sudah dapat menyusui putrinya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence