Sukses

Liam Payne Eks Anggota One Direction Ditemukan Meninggal di Teras Sebuah Hotel

Liam Payne ditemukan meninggal di luar sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina setelah terjatuh dari balkon kamar di lantai tiga, seperti yang dikonfirmasi oleh pihak kepolisian Argentina pada hari Rabu (16/10/24) waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan internasional, mantan anggota One Direction, Liam Payne ditemukan meninggal di luar sebuah hotel di Buenos Aires setelah terjatuh dari balkon kamar di lantai tiga, seperti yang dikonfirmasi oleh pihak kepolisian Argentina pada hari Rabu (16/10/24) waktu setempat.

Menurut laporan dari Reuters, pihak kepolisian ibu kota menerima laporan tentang seorang pria yang bertindak agresif di salah satu hotel di kawasan Palermo, diduga di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol.

Manajer hotel mengaku mendengar suara keras dari bagian belakang hotel, dan ketika polisi tiba, mereka menemukan seorang pria telah jatuh dari balkon kamar, demikian pernyataan tersebut. Petugas darurat mengonfirmasi kematian penyanyi asal Inggris yang berusia 31 tahun itu, yang ditemukan di teras dalam hotel.

"Kami sangat berduka mendengar kabar meninggalnya Liam Payne hari ini. Dalam masa yang sulit ini, hati kami bersama keluarga, orang-orang terdekat, dan para penggemarnya," ujar MTV di X.

2 dari 2 halaman

Perjalanan Karier dengan One Direction

Liam Payne dikenal di seluruh dunia sebagai salah satu anggota dari grup pop terkenal, One Direction, yang kini telah bubar. Grup ini juga terdiri dari Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

Boy band ini pertama kali mencuri perhatian publik setelah berhasil meraih posisi ketiga dalam kompetisi musik bergengsi, X Factor versi Inggris, pada tahun 2010. Namun, pada tahun 2016, mereka memutuskan untuk berpisah dan masing-masing anggota memilih untuk mengejar proyek lain, termasuk karier solo mereka.

One Direction telah diakui sebagai boy band terbesar ketiga sepanjang masa oleh Entertainment Weekly pada tahun 2024, sebuah pencapaian yang mengukuhkan warisan mereka dalam industri musik.

Menurut Celebrity Net Worth, gabungan dari perjalanan karier One Direction dan usaha solo Liam Payne telah menghasilkan kekayaan bersih yang mengesankan, sekitar $70 juta.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence