Sukses

Erina Gudono Pamer Makan Omakase di Rumah Sakit Pasca Melahirkan, Berapa Total Biayanya?

Sebagai penggemar kuliner Jepang, Erina Gudono sempat disarankan untuk menghindari makanan mentah seperti sushi dan sashimi selama hamil.

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono kini dapat kembali menikmati hidangan kesukaannya setelah melahirkan putri pertamanya, Bebingah Sang Tansahayu, pada Selasa (15/10/2024). Proses kelahiran dilakukan melalui operasi caesar di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah kelahiran putri pertamanya, Erina Gudono menerima banyak kejutan dari suaminya, Kaesang Pangarep. Mulai dari dekorasi kamar yang didominasi warna pink hingga hidangan omakase yang disajikan langsung di kamar rumah sakit.

Benar sekali! Sebagai penggemar kuliner Jepang, Erina Gudono sempat disarankan untuk menghindari makanan mentah seperti sushi dan sashimi selama hamil. Namun sekarang, ia dapat kembali menikmati makanan kesukaannya, yang bahkan dibawakan langsung oleh suaminya meskipun ia masih dalam masa pemulihan di rumah sakit.

Kira-kira berapa biaya yang dikeluarkan oleh Erina Gudono demi menikmati omakase di kamar rumah sakit? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini perkiraan biaya omakase di rumah sakit, Jumat (18/10/2024).

2 dari 3 halaman

Hidangan Privat Omakase

Kaesang Pangarep memesan layanan omakase dari Zutto, sebuah restoran Jepang di kawasan PIK, Jakarta Utara. Zutto dikenal dengan sajian makanan Jepang yang autentik dan menawarkan konsep omakase.

Menurut penelusuran Fimela, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menikmati setidaknya 15 hidangan yang disajikan dalam format omakase. Mereka dilayani langsung oleh Chef Rei Maruyama, yang merupakan kepala koki di Zutto, sehingga pasangan ini tetap dapat menikmati pengalaman omakase yang istimewa meskipun berada di rumah sakit.

Menu tersebut terdiri dari tiga hidangan pembuka, tiga hidangan utama, enam nigiri, satu sup, dan dua hidangan penutup. Diperkirakan, menu ini dirancang khusus untuk Erina Gudono dalam rangka menyambut kelahiran Bebingah.

3 dari 3 halaman

Harga Omakase

Zutto Omakase menawarkan paket Omakase dengan harga mulai dari sekitar Rp2 juta untuk 14 hingga 15 hidangan. Berdasarkan beberapa ulasan, mereka juga memiliki paket omakase seharga sekitar Rp13 juta untuk 16 hidangan.

Dalam paket yang dikenal sebagai Tokyo Omakase, Zutto menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Salah satunya adalah Nakanisi A5 Wagyu, yang dijual dengan harga sekitar Rp50 juta per pack.

Menu nigiri yang disukai oleh Erina Gudono dan Kaesang Pangarep termasuk Uni. Salah satu Uni yang digunakan Zutto berasal dari Hokkaido dan memiliki Auction Grade.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence