Sukses

7 Potret Vicy Melanie Setelah Dua Minggu Melahirkan, Dipuji Cepat Langsing

Vicy Melanie mulai kembali langsing setelah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan semakin dirasakan pasangan artis Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Tiga tahun pernikahan, keduanya kini dikaruniai anak. Perjalanan kehamilan hingga Vicy Melanie melahirkan kerap mencuri perhatian. Terlebih perihal penampilan wanita 35 tahun ini.

Musisi ternama Kevin Aprilio dan istrinya, Vicy Melanie, menyambut putri pertama mereka yang bernama Kimova Dasha Aprilio, pada hari Sabtu (5/10/2024). Kini ia dan keluarga sudah pulang ke rumah. Sama seperti aktivitas sebelumnya, wanita kelahiran 13 Mei 1989 ini mulai rutin mengunggah konten.

Menariknya, netizen justru salah fokus dengan penampilan Vicy Melanie yang disebut sudah kembali langsing. Mengenakan mini dress, perut buncit Vicy Melanie terlihat mulai kembali rata. Padahal Vicy baru dua minggu pasca melahirkan putri pertamanya. Namun tak heran jika demikian, mengingat sebelum hamil, istri Kevin Aprilio ini terkenal punya tubuh ramping.

Unggahan terbarunya saat bareng mertua, Addie MS dan Memes memperlihatkan Vicy Melanie sudah mulai langsing lagi. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Vicy Melanie pasca melahirkan melansir dari Instagram @vicymelanie, Jumat (18/10/2024).

2 dari 8 halaman

1. Hari-hari Vicy Melanie kini dihabiskan merawat buah hati pertamanya, Kimova Dasha Aprilio.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan sang kakek dan nenek sering berkunjung ke rumah Kevin Aprilio demi melihat sang cucu.

4 dari 8 halaman

3. Potret Vicy Melanie saat momong anak ini justru jadi sorotan netizen lewat penampilan terbarunya.

5 dari 8 halaman

4. Mengenakan mini dress, perut buncit Vicy Melanie terlihat mulai kembali rata.

6 dari 8 halaman

5. Tak heran jika Vicy Melanie dipuji cepat kembali langsing, lihat saja foto 20 minggu hamil ini yang sudah kelihatan langsing.

7 dari 8 halaman

6. Jauh sebelum itu, sosok Vicy Melanie memang dikenal punya tubuh ramping.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit Vicy mebagikan potretnya dengan berbagai model fashion di Instagram pribadinya.