Sukses

5 Momen Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Tampil Serba Putih di Perayaan Ultah Pernikahan ke-10 Tahun

Meski memilih gaya berpakaian yang santai, Nagita tetap menonjolkan selera fashionnya yang berkelas dengan membawa tas Hermes yang elegan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menyambut momen istimewa, merayakan satu dekade perjalanan cinta mereka dalam ikatan pernikahan. Selama sepuluh tahun, pasangan ini selalu memancarkan keharmonisan di setiap kesempatan, meskipun tak jarang diterpa berbagai isu yang kurang sedap.

Dalam perayaan tersebut, Raffi dan Nagita mendapatkan kejutan manis dari para penggemar setia yang dikenal dengan sebutan PNS atau Pegawai Nagita Slavina. Mereka berdua tampil kompak dalam balutan busana kasual dengan atasan putih yang sederhana namun menawan.

Meski memilih gaya berpakaian yang santai, Nagita tetap menonjolkan selera fashionnya yang berkelas dengan membawa tas Hermes yang elegan. Penasaran dengan penampilan pasangan selebriti ini? Yuk, intip beberapa momen spesial mereka yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (19/10/2024).

2 dari 6 halaman

1. Raffi Ahmad mengenakan kemeja putih lengan panjang yang digulung, sementara Nagita Selavina memilih stripe shirt berwarna putih.

3 dari 6 halaman

2. Raffi Ahmad tampil semi kasual memakai jeans hitam dipadukan dengan sneakers putih.

4 dari 6 halaman

3. Nagita Slavina memadukan atasan bergaris dengan jeans longgar dan sepatu mesh oranye dari Le Monde Beryl yang harganya sekitar Rp6 jutaan.

5 dari 6 halaman

4. Nagita Slavina tetap terlihat mewah meski berpenampilan santai, dengan membawa tas Hermes Birkin 30 oranye yang diperkirakan bernilai sekitar Rp438 juta.

6 dari 6 halaman

5. Nagita Slavina tampak menawan dengan makeup tipis bernuansa berry, tanpa menyadari bahwa ia akan mendapatkan kejutan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence