Sukses

6 Potret Aurel, Syahnaz Sadiqah dan Olla Ramlan Berhijab Glamor di Ultah Marlene Hariman

Di antara mereka adalah Aurel Hermansyah, Syahnaz Sadiqah, dan Olla Ramlan yang menghadiri ulang tahun MUA Marlene Hariman.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun MUA Marlene Hariman berlangsung dengan sangat meriah berkat kehadiran para selebriti dari Tanah Air. Dengan dress code yang berkilauan, para selebriti yang datang menampilkan gaya yang memukau dan glamor.

Di antara mereka adalah Aurel Hermansyah, Syahnaz Sadiqah, dan Olla Ramlan. Ketiga selebriti tersebut memancarkan aura glamor namun tetap tampil sopan dengan mengenakan hijab.

Penampilan Aurel Hermansyah, Syahnaz Sadiqah, dan Olla Ramlan mendapatkan banyak pujian, membuktikan bahwa tampil glamor tidak selalu harus dengan pakaian yang terbuka. Penasaran dengan detail penampilan glamor yang tetap santun dari Aurel Hermansyah, Syahnaz Sadiqah, dan Olla Ramlan? Intip beberapa potretnya yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (19/10/2024). 

2 dari 7 halaman

1. Mengenakan busana karya Renzi Lazuardi, Aurel Hermansyah tampil mempesona dengan blus satin yang dihiasi lengan ruffle, dipadukan dengan celana glitter yang mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Aurel Hermansyah tampil memukau dengan hijab hitam yang dipadukan sempurna bersama tas Chanel flap bag berwarna merah muda.

4 dari 7 halaman

3. Sementara itu, Syahnaz Sadiqah terlihat anggun mengenakan blazer sequin merah muda dan celana satin beraksen pita besar.

5 dari 7 halaman

4. Syahnaz menyempurnakan penampilannya dengan hijab lilit berwarna pink yang anggun dan sepatu Mary Jane yang elegan.

6 dari 7 halaman

5. Di sisi lain, Olla Ramlan memukau dalam long dress biru langit berpayet yang pas di tubuhnya. Aksen sabrina di bahu menambah kesan elegan pada penampilannya.

7 dari 7 halaman

6. Olla Ramlan memadukan gaunnya dengan ikat pinggang pita emas dan turban biru, gaya hijab khasnya. Ia juga membawa tas Hermes Kelly bernuansa nude untuk sentuhan netral.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence